5 Fakta Natasha Wilona, Dulu Hidup di Rumah Banyak Tikus Kini Harga Miliaran

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 05 Jul 2021 16:30 WIB
Natasha Wilona Natasha Wilona. Foto: Dok. Instagram @natashawilona12
Jakarta -

Nama aktris Natasha Wilona jadi atensi karena sebuah unggahan yang menyebut seorang artis berinisial N tetap kerja saat positif COVID-19. Meski netizen yang membuat unggahan tersebut tak menyebut nama Natasha namun netizen menduga artis tersebut adalah mantan kekasih Stefan William tersebut.

Hingga kini Natasha Wilona sendiri belum memberikan tanggapan soal anggapan netizen mengenai artis berinisial N. Dan Natasha tak pernah mengungkapkan kalau dirinya positif COVID-19.

Bagi kamu yang belum mengenal sosok Natasha Wilona, berikut sederet fakta pemain sinetron dan film itu:

Natasha Wilona dari Keluarga Broken Home



Natasha Wilona lahir pada 15 Desember 1998. Pemilik akun Instagram @natashawilona12 itu lahir dari keluarga broken home, di mana ayah dan ibunya bercerai saat usianya empat tahun.

Setelah orangtuanya bercerai, Natasha tinggal bersama sang mama bersama adiknya. Meski besar dari keluarga broken home, aktris 22 tahun itu mengaku tak pernah kekurangan kasih sayang.

[Gambas:Instagram]



"Karena mamaku, tuh, benar-benar strong woman yang independen banget dan dia memberikan kasih sayang yang cukup buat anak-anaknya. Karena aku mendapatkan cukup kasih sayang, jadi aku enggak pernah merasa kurang kasih sayang walaupun keluargaku enggak utuh," kata Natasha Wilona saat berbincang dengan Jessica Iskandar untuk konten YouTube.

Natasha Wilona Dulu Tinggal di Rumah Banyak Tikus

Dalam wawancara dengan Boy William di YouTube, Natasha Wilona tak malu mengakui kehidupannya dulu yang tak bergelimang harta. Dulu dia hidup miskin semasa tinggal bersama mamanya di Banjarmasin, Kalimantan. Ia tinggal di rumah yang sangat sederhana.

"Rumah kayu yang bawahnya kayu terus lantainya bolong-bolong jadi banyak curut bisa lewat. Tidur di kasur tapi kasurnya nggak ada kakinya cuma kasur doang pakai kelambu sama mama, aku, kakakku," kata pemain sinetron Anak Jalanan itu.

Awal Karier Natasha Wilona

Cantiknya Natasha Wilona Saat Dapat Kue Ultah dan Belajar Bikin BakpiaNatasha Wilona Foto: Instagram natashawilona12

Artis yang pernah merilis single berjudul Jangan Pergi Lagi itu memulai kariernya di dunia akting lewat film Summer Breeze. Saat itu usianya baru 10 tahun.

Empat tahun setelah debutnya di layar lebar, Natasha Wilona terjun ke layar kaca. Natasha menjadi pemeran antagonis di sinetron pertamanya.

"Jadi pertamakali belum main sinetron langsung dapet antagonis gitu kan, jadi aku inget banget sutradara pernah bilang kaya gini kayanya kamu maksain banget ya jadi antagonis kaya nggak dapet," kenangnya.

Natasha Wilona Memiliki Rumah Harga Miliaran

Natasha Wilona merogoh kocek sampai Rp 3 miliar demi mendapatkan rumah impiannya. Dalam konten YouTube Atta Halilintar, Natasha mengungkapkan rumah mewahnya itu didesain dengan konsep American Classic.

"Sebenernya rumah aku konsepnya American Classic. Jadi semuanya tema serba putih dan agak agak country. Ini aku sama mama yang desain tapi kita suruh orang yang ngerjain," kata Natasha Wilona.

kamar tidur artisKamar Natasha Wilona di rumah mewahnya. Foto: Instagram, YouTube

Natasha Wilona Bintangi Meteor Garden versi Indonesia

Pada 2017, Natasha Wilona membintangi serial Meteor Garden versi Indonesia yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Aktris yang akrab disapa Wilo itu berperan sebagai San Chai versi Indonesia.

Natasha WilonaNatasha Wilona Foto: Natasha Wilona (Instagram)

Gara-gara kemiripannya dengan San Chai di Meteor Garden versi Taiwan, aktris pemeran San Chai, Barbie Hsu sampai memberikan komentarnya. Barbie menyebut Natasha Wilona mirip dengannya saat muda.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)