Sosok Kevin Sanjaya yang Digosipkan Tengah Dekat dengan Natasha Wilona

Puti Yasmin - wolipop Senin, 02 Mar 2020 12:41 WIB
Kevin Sanjaya Kevin Sanjaya/Foto: Instagram kevin_sanjaya
Jakarta -

Pebulu tangkis Kevin Sanjaya tengah digosipkan dekat dengan Natasha Wilona. Kabar tersebut semakin santer dibicarakan saat Kevin Sanjaya terlihat dalam vlog milik Natasha Wilona.

Netizen pun dalam kolom komentar ramai menjodohkan mereka berdua. Namun, Natasha Wilona menegaskan bahwa ia dan Kevin Sanjaya hanya sebatas teman satu project.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya Foto: Badminton Photo

Profil Kevin Sanjaya:

1. Keluarga

Kevin Sanjaya lahir di Banyuwangi, Jawa Timur pada 2 Agustus 1996. Ia lahir dari pasangan Sugiarto Sukamuljo dan Winartin Niawati.

Pemilik nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo diketahui gemar bermain bulutangkis sejak kecil. Orang tuanya pun mendukung sehingga ia bisa bergabung ke klub bulutangkis Djarum di tahun 2007.

2. Punya Usaha Minuman

Pemilik akun Ig @kevin_sanjaya ini ternyata juga pandai berdagang. Kevin Sanjaya diketahui memiliki usaha minuman bernama 'Vion Milk'.

Saat ini, usaha minuman milik Kevin Sanjaya terdapat di dua lokasi, yakni Malang, dan di Lippo Kramat, Jakarta Timur. Selain itu, ia juga akan membuka cabang di Semarang.

3. Prestasi Kevin Sanjaya

Prestasi Kevin Sanjaya telah mendunia. Ia beberapa kali menjuarai pertandingan skala internasional, seperti All England Open 2017 hingga Asian Games 2018.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya Foto: Kevin Sanjaya (Ari Saputra/detikcom)

4. Kevin Sanjaya Ranking Satu Dunia

Dilansir dari situs BWF, Kevin Sanjaya tercatat sebagai pebulu tangkis ranking 1 di dunia untuk sektor ganda putra. Kemudian, untuk ranking tur dunia ia menempati posisi 9 di sektor yang sama.

5. Digosipkan Pacaran dengan Natasha Wilona

Kevin Sanjaya digosipkan dekat dengan Natasha Wilona sehingga dijodohkan pacaran oleh netizen. Namun, hingga saat ini hubungan mereka berdua hanya lah sebatas teman.

Pasalnya, Natasha Wilona telah membantah hubungan dengan pecinta raket ini. Ia bilang bahwa kedekatan dengan Kevin Sanjaya hanya untuk sebuah project.



Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)