Pakai Baju Terbuka di Vatikan, Kim Kardashian Dikritik Tak Sopan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 30 Jun 2021 16:10 WIB
pesta ulang tahun Kim Kardashian Foto: Twitter/@KimKardashian
Jakarta -

Kim Kardashian identik dengan menggunakan busana seksi. Namun saat berada di Vatikan, wanita 40 tahun itu tetap mengenakan pakaian seksi yang berakhir dengan kritikan karena dinilai tidak sopan.

Bintang reality show itu tengah berada di Italia dan melakukan tur ke pusat Gereja Katolik di Roma. Kim tampaknya tidak mengindahkan aturan pakaian saat berada di tempat suci itu, dan memilih untuk tampil dengan gaun lace putih yang seksi.

Gaun tersebut datang dari rumah mode Barragan. Gaun tersebut berpotongan off-shoulder juga memiliki cut-off di bagian pinggangnya sehingga beberapa bagian kulit Kim Kardashian terekspos.

Kim KardashianKim Kardashian Foto: dok. Twitter

Ada pedoman pakaian di kediaman resmi Paus itu. Saat berkunjung, pengunjung dilarang menggunakan pakaian yang memperlihatkan lutut, bahu atau dada mereka.

Pilihan busana Kim Kardashian itu langsung menuai kritik yang ditumpahkan netizen di media sosial. Kim Kardashian dihujat tidak sopan karena pakaian terbukanya itu.

"Betapa tidak sopannya Kim Kardashian datang ke Vatikan dengan busana seperti itu," tulis salah satu netizen di Twitter.

"Di alam semesta mana pakaian ini dianggap sebagai pakaian yang pantas untuk kunjungan ke Vatikan," ungkap warganet lainnya.

Bintang reality show dan pengusaha tajir itu datang ke Italia minggu ini untuk liburan musim panas bersama temannya Tracy Romulus. Sementara, Kanye West yang akan segera resmi menjadi mantan suami Kim Kardashian tengah berlibur dengan Irina Shayk yang disebut-sebut kekasih barunya ke sebuah pedesaan di Prancis.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)