Guru Yoga Ini Jadi Sensasi, Ajarkan Klien Dapatkan Orgasme yang Intens

Pool - wolipop Sabtu, 26 Jun 2021 07:52 WIB
Amber Sweetheart Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Guru yoga ini jadi sensasi di internet. Wanita bernama Amber Sweetheart mengajarkan yoga untuk mendapatkan orgasme yang intens.

Uniknya, Amber menawarkan kelas online lewat OnlyFans. Di platformnya itu, Amber membuka kelas yoga dengan pakaian seksi.

"Aku membagikan pose yoga untuk meningkatkan gairah seks, dan meningkatkan orgasme," ungkap Amber, seperti dikutip dari Only Fans.

Lewat platformnya itu, Amber kini berpenghasilan US$ 100 ribu atau Rp 1,4 miliar sebulannya. Di awal pandemi dia sempat kesulitan untuk mendapatkan klien yoga, namun kini Amber menjadi miliarder.

"Dulu tidak ada pintu yang terbuka (untuk mengajar yoga) dan sekarang aku telah menemukan cara baru dalam melatih yoga," kata Amber.

Meski begitu, Amber mengaku memiliki tantangan saat mengajarkan yoga lewat online. Kliennya bisa salah postur ketika arahannya tidak sampai dengan baik.

"Mengajar yoga online memiliki tantangan karena aku tidak bisa membimbing muridku dengan benar melalui kamera untuk memperbaiki postur mereka," ucapnya.

Tak banyak penelitian tentang hubungan antara yoga dan seks. Namun sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa yoga dapat meningkatkan keinginan, gairah, dan orgasme.



Simak Video "Hilangkan Mata Panda dengan Terapi Yoga Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)