Gaya Seksi Georgina Rodriguez Saat Nonton Ronaldo Jadi Top Skor Euro 2020

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 25 Jun 2021 17:31 WIB
Georgina Rodríguez Foto: Instagram @georginagio
Jakarta -

Selama pertandingan Euro 2020 digelar, para WAGs (Wives and Girlfriends) pun ikut jadi perhatian. Salah satu yang penampilannya paling dinantikan adalah Georgina Rodriguez. Pacar dari Cristiano Ronaldo tersebut pun baru-baru ini mengunggah momennya ketika menonton laga dalam Grup F antara Portugal vs Prancis. Gaya seksinya mencuri perhatian netizen.

Georgina Rodriguez membagikan momennya saat menonton sang kekasih berlaga di Puskas Arena, Budhapest, Hungaria. Dalam foto dan video yang diunggah, ia tampak menyaksikan pertandingan tersebut bersama anak Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr. Georgina pun terlihat menikmati waktu dan bergembira saat Ronaldo sukses mencetak gol dalam adu penalti.

Georgina RodríguezGeorgina Rodríguez Foto: Instagram @georginagio

Gaya busana wanita yang berprofesi sebagai model tersebut pun ikut jadi perbincangan. Georgina tampak mengenakan baju denim dengan potongan leher rendah sehingga menampilkan keseksiannya. Georgina juga melengkapi penampilan dengan aksesori-aksesori cantik, berupa anting panjang dan scarf motif bunga di kepala.

Georgina RodríguezGeorgina Rodríguez Foto: Instagram @georginagio

Dalam foto lain, wanita yang masuk 10 besar WAGs berbayaran endorsement termahal itu menunjukkan detail lain dalam penampilannya. Ia kedapatan memakai cincin besar yang bersinar dan sebuah jam tangan. Wanita 26 tahun tersebut sekaligus memamerkan tas keluaran Hermes yang memang sering diandalkannya di berbagai kesempatan. Kali ini ia memakai yang warnanya biru muda.

Georgina RodríguezGeorgina Rodríguez Foto: Instagram @georginagio

Sementara untuk wajah, ia tampak memfokuskan riasan pada bagian mata dengan menggambar alis dan menggunakan maskara. Untuk lipstik, wanita asal Argentina ini terlihat memilih nuansa nude.

Selagi ditonton kekasihnya, Cristiano Ronaldo sendiri menjadi top skor Euro 2020 setelah mensukseskan dua gol pada pertandingan melawan Prancis. Pria 36 tahun itu pun memuncaki daftar top skor Euro 2020 dengan total lima gol.

(ami/ami)