Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan 500 Juta Follower, Apa Saja Isi Medsosnya?

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 13 Feb 2021 16:08 WIB
Goergina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Foto: Instagram
Jakarta -

Cristiano Ronaldo memecahkan rekor sebagai orang pertama yang punya 500 juta follower. Itu artinya satu dari 15 orang di dunia paling tidak mengikuti satu akun media sosialnya. 500 juta pengikut sendiri tidak didapatkan pesepakbola tersebut dari satu akun namun gabungan dari Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

Di Instagram, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu orang dengan paling banyak diikuti karena punya lebih dari 261 juta follower. Sedangkan di Facebook, halaman resminya disukai lebih dari 125 juta kali dan punya 147 pengikut. Sementara di Twitter, pria asal Portugis itu memiliki 91 juta pengikut. Adapun YouTube yang sudah empat tahun tidak update telah melebihi satu juta pelanggan.

Bagaimana ayah empat orang anak ini bisa diikuti sebagian besar manusia di dunia tentu bukan sesuatu yang mengherankan. Bisa dibilang jika pria 36 tahun itu adalah pemain bola paling terkenal sekarang. Terlebih Ronaldo sering mengunggah konten-konten yang membuatnya semakin banyak penggemar. Postingan seperti apa yang bikin Ronaldo punya 500 juta follower?

Pamer Tubuh Atletis

[Gambas:Instagram]



Sebagai seorang atlet dan publik figur, Cristiano Ronaldo punya tubuh atletis yang sering dipamerkannya di Instagram. Dalam berbagai kesempatan pacar Georgina Rodriguez tersebut terlihat tak ragu untuk menanggalkan busananya.

Keluarga Bahagia

[Gambas:Instagram]



Selain sukses dan tampan, Ronaldo juga dikenal sebagai sosok yang cinta keluarga. Di berbagai unggahan, ia sering memamerkan kebersamaan dengan anak-anak. Seperti saat mereka merayakan pergantian tahun di rumah ini. Keluarga Ronaldo tampak kompak mengenakan baju putih.

Pacar Cantik dan Seksi

[Gambas:Instagram]



Kebersamaan dengan Georgina Rodriguez tampaknya menjadi salah satu bagian favorit fans dari Instagram Ronaldo. Tak jarang Ronaldo dan ibu dari anak terakhirnya itu berpose mesra baik saat bersama keluarga, di karpet merah, maupun saat liburan mewah.

Gaya Hidup Mewah

[Gambas:Instagram]



Tentunya Ronaldo juga sering posting foto liburan mewah hingga barang-barang dengan harga selangit. Kamu termasuk yang suka iri?

Endorsement

[Gambas:Instagram]



Cristiano Ronaldo menjadi salah satu figur publik dengan bayaran endorsement termahal. Apalagi mengingat ia punya banyak pengikut di Instagram. Meski sering posting foto endorsement bahkan dari brand-nya sendiri, tampaknya fans tidak bermasalah.

Aksi Lapangan

[Gambas:Instagram]



Tentunya foto-foto Ronaldo beraksi di lapangan juga menjadi hal yang dinantikan para penggemar. Terlebih ia juga sering pamer foto dengan berbagai piala yang menunjukkan prestasinya sebagai bintang sepakbola.

(ami/ami)