Georgina Rodriguez Larang Ronaldo Ganti Bola Lampu di Rumah, Ini Alasannya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 01 Mar 2021 13:15 WIB
Georgina Rodriguez Foto: Instagram/@georginagio
Jakarta -

Georgina Rodriguez baru-baru ini mengungkap kehidupan 'rumah tangganya' bersama Cristiano Ronaldo. Wanita tersebut mengaku jika ia melarang ayah dari anaknya tersebut untuk mengganti bola lampu di rumah mewah mereka. Meski mengakui jika Ronaldo adalah sosok ayah yang super, Georgina tidak mengizinkan pemain bola terkenal itu untuk melakukan hal-hal ekstrem yang dianggap tidak perlu.

Georgina bicara mengenai Ronaldo kepada Sportweek setelah berpose seksi untuk pemotretan dengan majalah itu. Dalam wawancara, ia mengaku ingin memastikan jika atlet mahal tersebut menjaga tubuhnya, salah satunya dengan tidak mengganti lampu di rumah mewah mereka.

"Cristiano adalah ayah yang super dan suami terbaik yang bisa aku impikan. Tapi dia tidak memasak. Setelah latihan sepanjang pagi, dia berhak mendapat makanan hangat yang enak yang disiapkan dengan cinta di meja. Kami punya chef dan kadang-kadang aku masak.

"Dan mengganti bola lampu di rumah kami itu tidak mungkin karena kamu punya atap yang tinggi. Jika kamu Cristiano Ronaldo, mengapa kamu mau mengganti bola lampu 20 kaki di atas tanah? Sebaiknya jangan. Jaga dirimu sendiri dan dedikasikan dirimu pada hal terbaik yang bisa kamu lakukan. Aku mengurus yang lainnya. Aku akan cari tahu. Aku senang menjaga rumah dan keluargaku," ungkapnya.

Georgina dan Ronaldo memang belum menikah namun mereka tinggal bersama beberapa tahun belakangan. Keduanya sudah berpacaran selama kurang lebih lima tahun. Selama berhubungan dengan Ronaldo, wanita yang dulu berprofesi sebagai penjaga toko ini mengaku belajar banyak dari kekasihnya itu, terutama dari hal kesehatan fisik.

"Kami berbagai gym karena kami hanya punya satu di rumah. Aku belajar banyak darinya. Dia membantuku, mengajariku, dan memotivasiku. Pada akhirnya kamu adalah releksi dari yang kamu lihat dan aku melihat dia. Walaupun aku sudah sehat dan sporty, hari ini terima kasih padanya aku merasa lebih baik," tutur Georgina.

"Awalnya aku malu berlatih di sebelahnya, dia seorang Cristiano Ronaldo. Tapi semuanya berubah. Dia inspirasiku," tambahnya.

(ami/ami)