Khloe Kardashian Akhirnya Ngaku Operasi Hidung, Selama Ini Selalu Bantah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Jun 2021 19:38 WIB
Khloe Kardashian Foto: Dok. Instagram/khloekardashian
Jakarta -

Khloe Kardashian akhirnya menjawab rumor tentang operasi plastik yang selama ini dituduhkan kepadanya. Jika selama ini, adik Kim Kardashian itu selalu membantahnya, kini Khloe akhirnya mengakuinya.

Dalam sebuah acara 'Keeping Up The Kardashians reunion', bintang reality tv 37 tahun itu mengatakan bahwa dia sering menjadi target kecaman netizen yang mengatakan bahwa dia telah melakukan transplantasi wajah. Khloe membantahnya. Dia mengatakan bahwa hanya melakukan operasi plastik hidung.

"Semua orang mengatakan, 'oh my gosh, dia telah melakukan transplantasi wajah tiga kali.' Aku pernah melakukan satu kali operasi hidung," ucap Khloe.

Kepada pembawa acara Andy Cohen, Khloe Kardashian mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya dia membahas soal operasi hidungnya. Khloe mengungkapkan bahwa tak ada yang menanyakan tentang ini sebelumnya.

"Semua orang jadi kecewa, seperti, mengapa aku tidak mengatakannya? Ya karena tidak ada orang yang bertanya padaku. Kamu lah orang pertama yang menanyakannya dalam wawancara tentang hidungku," tambah Khloe.

Pada 2018 lalu, Khloe pernah membantah bahwa melakukan operasi hidung. Dalam sebuah postingan di Instagramnya, netizen mempertanyakan perubahan hidungnya.

"Apakah ia (Khloe) melakukan operasi hidung atau hanya efek contouring yang sangat tajam?," tanya seorang netizen.

Ibu satu anak itu kemudian menjelaskan bahwa dia tidak berniat operasi hidung. Khloe mengaku takut melakukan bedah platik.

"Suatu hari mungkin saya akan berpikir untuk melakukan operasi hidung. Tapi saya sangat takut menjalaninya, jadi sekarang ini hanya efek contour," jawab Khloe Kardashian pada akun Instagramnya.



Simak Video "Muncul Pasca Kasus Perselingkuhan, Kim Kardashian Bela Khloe"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)