Khloe Kardashian Unggah Foto Topless, Jelaskan Alasannya Rehat dari Medsos

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 30 Des 2020 10:00 WIB
khloe kardashian Foto: Instagram @khloekardashian
Jakarta -

Khloe Kardashian baru saja mengunggah foto topless dirinya di Instagram pribadinya. Sebelumnya, Khloe Kardashian sendiri memang sudah terlihat jarang muncul di Twitter. Diketahui hal itu dikarenakan Khloe tengah melakukan rehat dari media sosialnya untuk sementara waktu.

Dalam foto yang diunggahnya pada 29 Desember 2020 itu terlihat Khloe memperlihatkan foto toplessnya dengan hanya mengenakan celana jeans dan sepatu boots high heelsnya. Unggahannya itu juga hanya diberikan keterangan berupa emoticon berbentuk hati.

Salah seorang penggemar yang merindukannya kemudian berkomentar dan meminta Khloe untuk segera kembali aktif menggunakan Twitternya. Penggemar tersebut juga menanyakan apa yang terjadi hingga membuat Khloe menjadi jarang munggunakan media sosialnya itu.

Khloe KardashianKhloe Kardashian Foto: Instagram/Khloe Kardashian

"Kembali ke Twitter kita merindukanmu," komentar salah seorang penggemar.

Khloe kemudian membalasnya dengan mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah rehat sejenak dari media sosial. Dia tengah menghabiskan waktu bersama sang anak, True, dan akan kembali aktif di media sosial secepatnya.

"Aku akan segera kembali. Aku sedang mengambil rehat sejenak dari media sosial. Cukup mampir dari waktu ke waktu tetapi aku sedang menikmati waktu liburan dengan TuTu ku. Aku akan segera kembali, aku janji," tulis Khloe.

Sebelumnya keluarga Kardashian sendiri dikabarkan telah gagal mengadakan pesta Natal karena pandemi Corona yang masih berlangsung saat ini. Itu merupakan yang pertama kalinya sejak tahun 1978.

"Kami belum melakukan apapun. Tidak ada foto Natal dan tidak ada pesta malam Natal tahun ini. Covid telah mengambil alih," tulis salah satu unggahan Khloe di Twitter.

(vio/vio)