Khloe Kardashian Ungkap Alasan Keluarganya Batalkan Pesta Natal Tahun Ini

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 08 Des 2020 10:15 WIB
Keluarga Kardashian Keluarga Kardahian / Foto: Dok. E!
Jakarta -

Keluarga Kardashian akhirnya memutuskan untuk tidak menggelar pesta Natal tahun ini. Itu adalah yang pertama kalinya setelah 42 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Khloe Kardashian melalui unggahan di akun Twitternya.

Khloe mengatakan bahwa acara pesta Natal itu gagal dilakukan keluarga Kardashian tahun ini karena situasi pandemi Corona yang semakin tidak kondusif. Saat ini dia dan keluarganya mengaku lebih memprioritaskan kesehatan. Hal itu disampaikan oleh Khloe dalam sebuah balasan di unggahan Twitter pribadinya.

"Kasus Covid semakin tidak terkendali di CA. Jadi kami memutuskan untuk tidak mengadakan pesta Malam Natal tahun ini. Khloé Kardashian mengumumkan di Twitter pada hari Minggu," Ini adalah pertama kalinya kami tidak mengadakan pesta Malam Natal sejak tahun 1978, saya yakin. Kesehatan dan keselamatan yang utama! Menyikapi pandemi ini dengan serius adalah suatu keharusan," tulisnya di Twitter pada 7 Desember 2020.



Sebelumnya, pada bulan November lalu Khloe terlihat sangat optimis bahwa dia dan keluarganya tetap akan mengadakan pesta Natal di tengah situasi pandemi Corona saat ini. Dalam sebuah balasan di Twitter pada 10 November 2020, Khloe sempat mengatakan bahwa dia dan keluarganya tetap akan mengadakan pesta Natal.

"OMG saya baru menyadari ..... apakah pesta Natal Kardash / Jenner dibatalkan tahun ini ????" tanya seorang penggemar kepada Khloe.

"Saya berdoa tidak demikian! Saya pikir itu harus jauh lebih kecil. Dan saya baik-baik saja dengan itu! Tapi kami pasti merayakan Natal! Ini harus kecil dan aman. Mungkin melakukan pengujian cepat sebelumnya. Kami harus memikirkan apa yang paling aman," balas Khloe.



Unggahan Khloe itu sempat menimbulkan kontroversi. Namun sepertinya saat ini Khloe dan keluarganya telah berubah pikiran dan memilih untuk membatalkan pesta Natal tersebut.

(vio/vio)