Spoiler The Penthouse 3, Joo Dan Tae Tegang Ketemu Pemilik Nama Aslinya

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 18 Jun 2021 17:30 WIB
The Penthouse 3 Foto: dok. SBS
Jakarta -

Penggemar The Penthouse 3 harap bersiap menantikan penayangan episode tiga malam ini (18/3/2021). Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) akan dihantui ketegangan saat bertemu dengan pemilik nama aslinya.

Sebelumnya, penggemar The Penthouse 3 dibuat curiga dengan pria misterius bernama Baek Joon Gi (pemain On Joo Wan). Ia duduk di sebelah Logan Lee (pemain Park Eun Seok) saat berada di dalam pesawat.

Episode pertama The Penthouse 3 menampilkannya menumpang mobil Logan Lee saat tiba dari Amerika Serikat. Namun, Joon Gi bukanlah dalang insiden Logan Lee yang meninggal terkena ledakan bom.

Nyatanya, Logan Lee telah lama mencari pria yang diduga sebagai tangan kanan Joo Dan Tae itu. Ia mendatangi rumah Baek Joon Gi di Amerika Serikat, sebelum keduanya kembali ke Korea Selatan.

The Penthouse 3Baek Joon Gi di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Baek Joon Gi lahir dengan nama Joo Dan Tae, namun terpaksa hidup dengan nama barunya. identitasnya telah disalahgunakan oleh Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) yang mengaku-ngaku sebagai dirinya.

Joo Dan Tae yang dikenal penggemar The Penthouse 3 lahir dengan nama Baek Joon Gi. Ia membunuh kedua orang tua Joo Dan Tae asli dan membawa kabur aset keluarganya.

Baek Joon Gi (pemain On Joo Wan) pun geram saat Logan Lee memberi tahu keadaan 'raja' real estate yang berkeliaran di Korea Selatan. Ia terbang ke Korea Selatan untuk merencanakan balas dendamnya.

Spoiler Episode Tiga The Penthouse 3

Baek Joon Gi (pemain On Joo Wan) menjadi satu-satunya orang yang mengetahui rahasia gelap Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon). Sebelumnya dalam episode dua The Penthouse 3, Joon Gi mencoba menembaknya namun tak kena sasaran.

Dalam foto yang dibagikan SBS hari ini (18/6/2021), terungkap bahwa Baek Joon Gi akan berhadapan dengan Joo Dan Tae. Pria itu menyusun pertemuan melibatkannya untuk membahas pembangunan real estate.

The Penthouse 3Uhm Ki Joon di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Lee Gyu Jin (pemain Bong Tae Gyu), Ha Yoon Cheol (pemain Yoon Jong Hoon), dan Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San). Joo Dan Tae palsu pun tak dapat menutupi ketegangannya.

"Dengan kemunculan Baek Joon Gi, yang mengetahui masa lalu Joo Dan Tae, Hera Palace akan terguncang. Harap nantikan kisah rahasia mereka dalam episode malam ini," ungkap tim produksi The Penthouse 3.

Dengan jumlah 11 episode, The Penthouse 3 tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS. Penonton Indonesia dapat pula menonton The Penthouse 3 dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.



Simak Video "Cerita Pria Asal Magelang Bikin Topeng Secara Autodidak"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)