3 Karakter Misterius The Penthouse 3 yang Bikin Curiga, Villain Baru?

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 01 Jun 2021 11:00 WIB
5 Teka-teki The Penthouse 2 yang Mungkin Terjawab di Season 3 Foto: dok. SBS
Jakarta -

Memasuki bulan Juni, penggemar dapat menantikan penayangan perdana drama Korea The Penthouse 3. Season ketiga akan semakin menegangkan dengan tiga karakter misterius yang mencurigakan.

Sebelumnya dalam season kedua, Logan Lee (pemain Park Eun Suk) meninggal secara mengenaskan dan Ha Eun Byeol (pemain Choi Ye Bin) tiba-tiba menghilang. Itu adalah ulah dari tiga karakter misterius The Penthouse 3.

Ketiga karakter misterius The Penthouse 3 baru diperkenalkan dalam season kedua. Mereka adalah Joon Gi (pemain On Joon Wan), Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San), dan Jin Boon Hong (pemain Ahn Yeon Hong).

Aksi misterius ketiga karakter akan berlanjut dalam The Penthouse 3. Menjelang penayangan perdana, tim produksi meminta penonton untuk menantikan aksi mereka yang menentukan akhir dari trilogi The Penthouse.

"Salah satu poin penting dari season tiga adalah mencari tahu apakah karakter ini baik atau jahat. Nantikan Joon Gi, Yoo Dong Pil, dan Jin Boon Hong yang akan berperan sebagai 'kunci' yang mengguncang dunia The Penthouse," ungkap tim produksi The Penthouse 3, seperti dilansir dari Soompi.

Drama Korea The Penthouse 3 akan menggantikan penayangan Taxi Driver di SBS. Berbeda dengan season kedua, The Penthouse 3 hanya akan tayang satu kali seminggu dengan jumlah 11 episode.

Berikut tiga karakter misterius drama Korea The Penthouse 3 yang akan mengguncang Hera Palace:

Joon Gi

Joon Gi (pemain On Joo Wan) diperkenalkan dalam episode terakhir The Penthouse 2. Ia mengajak Logan Lee (pemain Park Eun Suk) berbincang saat duduk bersebelahan dalam pesawat.

Pria misterius itu mengaku tak sabar melihat seorang teman yang lama tak ditemuinya. Ia pun menumpang mobil Logan Lee yang hendak melamar Shim Su Ryeon (pemain Shim Su Ryeon).

The Penthouse 3On Joo Wan di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Namun, Joon Gi keluar dari mobil setelah Logan Lee mengabari Shim Su Ryeon. Ia meninggalkan tasnya dan tak lama setelah itu, Logan Lee terkena ledakan bom di hadapan kekasihnya.

Dalam foto yang dibagikan SBS, karakter misterius The Penthouse 3 itu menatap seseorang dengan dalam. Joon Gi memiliki potongan rambut baru yang membedakan penampilannya dari season kedua.

Yoo Dong Pil

Seperti Joon Gi, Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) diperkenalkan dalam episode terakhir The Penthouse 2. Ia adalah suami dari Kang Ma Ri (pemain Shin Eun Kyung) yang baru bebas dari penjara.

Yoo Dong Pil langsung mengabari putrinya Yoo Je Ni (pemain Jin Ji Hee) saat keluar dari penjara. Ia dijemput oleh sekretaris Cho yang merupakan tangan kanan Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon).

The Penthouse 3Park Ho San di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Dalam season kedua, terungkap bahwa Yoo Dong Pil dipenjara untuk menggantikan sang 'raja' real estate. Setelah itu, ia mengawasi Shim Su Ryeon yang hendak menemui Logan Lee.

Karakter misterius The Penthouse 3 ini sebelumnya disebut-sebut menjalankan bisnis di Dubai. Dalam foto yang dibagikan SBS, Yoo Dong Pil mengenakan setelan mewah dan terlihat sedang jalan-jalan.

Jin Boon Hong

Jin Boon Hong (pemain Ahn Yeon Hong) diperkenalkan di awal The Penthouse 2. Ia merupakan tutor privat Ha Eun Byeol (pemain Choi Ye Bin), putri dari Cheon Seo Jin (pemain Kim So Yeon).

Nyatanya, Jin Boon Hong adalah orang suruhan Logan Lee yang diminta untuk mengawasi Cheon Seo Jin. Namun, ia mulai terobsesi dengan Ha Eun Byeol dan mencoba memisahkannya dari sang ibu.

The Penthouse 3Ahn Yeon Hong di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Dalam episode terakhir The Penthouse 2, Ha Eun Byeol dikejutkan dengan kehadiran Bae Ro Na yang diduga meninggal. Ia meminta tutor Jin membawanya pergi kemana pun sejauh mungkin.

Gelagat Jin Boon Hoong semakin aneh saat dirinya meminta Ha Eun Byeol memanggilnya 'ibu'. Dalam foto yang dibagikan SBS, ia duduk di cafe dan membayangkan rencana licik berikutnya.

Sementara itu, drama Korea The Penthouse 3 segera tayang pada 4 Juni 2021 mendatang. The Penthouse 3 tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS, dan dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)