5 Fakta Pacar Christian Eriksen yang Setia Mendampingi Selama 9 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 13 Jun 2021 16:00 WIB
Christian Eriksen Foto: Instagram Christian Eriksen
Jakarta -

Christian Eriksen kolaps dalam pertandingan Denmark versus Finlandia dalam laga Euro 2020 kemarin. Kondisinya yang tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri saat bermain tentu mengkhawatirkan banyak pihak, termasuk kekasihnya Sabrina Kvist. Sabrina pun ikut jadi perhatian karena terlihat ditenangkan oleh kapten timnas Denmark Simon Kjaer yang momennya jadi viral. Siapa sosok Sabrina yang ternyata sudah menemani Christian Eriksen selama sembilan tahun?

COPENHAGEN, DENMARK - JUNE 12: Sabrina Kvist Jensen, Girlfriend of Christian Eriksen (Not pictured) of Denmark looks dejected as she is consoled by Simon Kjaer of Denmark whilst Christian Eriksen receives medical treatment during the UEFA Euro 2020 Championship Group B match between Denmark and Finland on June 12, 2021 in Copenhagen, Denmark. (Photo by Stuart Franklin/Getty Images)COPENHAGEN, DENMARK - JUNE 12: Sabrina Kvist Jensen, Girlfriend of Christian Eriksen (Not pictured) of Denmark looks dejected as she is consoled by Simon Kjaer of Denmark whilst Christian Eriksen receives medical treatment during the UEFA Euro 2020 Championship Group B match between Denmark and Finland on June 12, 2021 in Copenhagen, Denmark. (Photo by Stuart Franklin/Getty Images) Foto: Getty Images/Stuart Franklin

Seorang Penata Rambut


Sabrina Kvist dilaporkan adalah seorang hairdresser. Tidak diketahui apakah wanita asal Denmark itu masih berprofesi sebagai penata rambut namun dikatakan jika ia telah menyelesaikan pelatihannya selagi Eriksen juga menapaki karier sebagai pemain bola. Ketika Eriksen dikontrak Tottenham Spurs, ia ikut pindah ke Inggris dan sempat bekerja di perusahaan busana. Kini ia tampak aktif dalam pekerjaan amal dalam organisasi Fodboldfonden.

[Gambas:Instagram]



Sembilan Tahun Pacaran


Dilansir The Sun, Sabrina Kvist dan Christian Eriksen sudah sembilan tahun berpacaran. Sejak 2012, mereka memang tidak terlalu banyak mengumbar soal hubungan selain foto-foto yang diunggah di media sosial. Dikatakan jika keduanya jarang bergabung dengan pergaulan yang glamour dan memilih untuk bersosialisasi dengan teman-teman skala kecil.

Punya Satu Anak Bersama Christian Eriksen


Keduanya telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Alfred Eriksen yang lahir pada 2018. Di akun Instagram Eriksen, pria yang bermain untuk Inter Milan sebagai gelandang itu sering membagikan potret gemas buah hatinya. Saat Piala Dunia 2018, Eriksen juga sempat diizinkan pulang untuk mendampingi persalinan istrinya.

[Gambas:Instagram]



Berpindah-pindah Ikut Eriksen


Dailystar mengungkap jika pasangan ini membeli sebuah rumah di Inggris pada 2016. Diakui Christian Eriksen jika pacarnya itu harus kembali mengalami kesulitan ketika pindah dari Inggris ke Italia. "Kamu harus belajar cara menghadapi (kesulitan) secara fisik dan mental tapi aku bisa mengatasi tekanan dan tuntutan karena aku hidup tujuh hari seminggu untuk pekerjaanku,"

"Tapi itu sangat sulit untuk pacarku. Tentu aku ingin pergi ke luar dengannya dan teman-teman tapi itu tidak cocok saat bermain di Inggris," kata Eriksen di 2016.

Sempat Ada Kabar Selingkuh

Di 2019, tiba-tiba saja muncul rumor pacar Sabrina selingkuh dengan pemain bola Jan Vertonghen yang beredar di media sosial. Akun Twitter Casual Mind berusaha memberi bukti keributan antara Vertonghen dengan Eriksen karena perselingkuhan itu dengan memposting foto wajah Vertonghen berluka lebam di mata. Namun luka tersebut sebenarnya dikarenakan 'kecelakaan di awal musim'. Dilansir The Sun, pemain asal Belgia itu memang berbenturan dengan Eriksen saat menjalani latihan. Christian Eriksen sendiri langsung dengan tegas membantah kabar tersebut melalui cuitan di Twitter.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)