Cerita Sedih WAG yang Tunangannya Tewas Secara Tragis, Dipukuli Sampai Mati

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 12 Okt 2020 17:39 WIB
Jordan Sinnott & Kelly Bossons Foto: dok. Kelly Bossons
Jakarta -

Pesepakbola Inggris Jordan Sinnott tewas secara mengenaskan pada awal tahun ini. Kematiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi tunangannya Kelly Bossons yang kini baru saja melahirkan anak dari Jordan.

WAG (wife and girlfriend), sebutan untuk pasangan pesepakbola itu mengungkapkan betapa sedihnya ia setelah ditinggal oleh Jordan. Sang pesepakbola bahkan tidak mengetahui bahwa saat itu Kelly tengah mengandung anaknya.

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada awal tahun 2020. Jordan diserang oleh dua pria yang telah membuntutinya dari sebuah bar di Nottinghamshire, Inggris.

Kejadian tersebut membuat Jordan mengalami patah tulang dan gegar otak. Ia sempat koma beberapa hari di rumah sakit, tapi nyawanya tidak bisa tertolong. Pada 25 Januari, Jordan meninggal.

Kelly mengatakan bahwa penyerangan tersebut terjadi empat minggu setelah mereka bertunangan pada Natal 2019. Saat itu bahkan Jordan belum mengetahui bahwa Kelly tengah mengandung.

Sembilan bulan setelah tragedi tersebut, Kelly kini berusaha mengambil alih hidupnya dan mencoba tetap melanjutkan hidup bersama putrinya. Meski, ia sangat menyesali peristiwa tersebut dan sedih karena putrinya Maisie tidak mengenal sosok ayahnya.

"Semua orang mengatakan bahwa Maisie sangat mirip dengan Jordan. Dia memiliki garis rambut dan bentuk wajah yang sama. Hatiku hancur saat aku membayangkan bagaimana Jordan akan menyayangi putrinya," ungkap sedih Kelly, seperti dikutip dari Daily Mirror.

Penyerang dan pembunuh Jordan kini telah dijatuhi hukuman. Dua pria tersebut dipenjara selama 11 tahun karena telah menghilangkan nyawa orang lain.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)