Pacari Ronaldo yang Tajir, Georgina Rodriguez Setrika dan Jemur Baju Sendiri

Rahmi Anjani, Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Sep 2020 11:17 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 03: Georgina Rodriguez walks the red carpet ahead of the movie Foto: Getty Images/Ernesto S. Ruscio
Jakarta -

Georgina Rodriguez bikin iri banyak wanita karena berpacaran dengan pesepakbola tampan dan tajir, Cristiano Ronaldo. Ia pun sering kali terlihat menikmati gaya hidup mewah bersama Ronaldo yang adalah ayah dari putrinya itu. Georgina pun dikabarkan tinggal di kediaman Ronaldo yang tentunya super mewah. Meski begitu, model yang dulu bekerja sebagai pengasuh anak itu tetap suka mengerjakan tugas rumah tangga.

Dalam berbagai postingannya di media sosial, Georgina Rodriguez sering menampilkan bahwa ia suka melakukan pekerjaan rumah tangga. Dalam unggahan Insta Story-nya baru-baru ini, selebgram dan model itu tampak sedang menyetrika baju. Wanita yang di Instagram selalu tampil cantik dan seksi ini kini terlihat lebih sederhana mengenakan setelan pink yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram Georgina Rodriguez

Wanita 26 tahun tersebut melakukannya di papan setrika dengan alat yang banyak dipakai kebanyakan orang. Tak diketahui apakah Georgina memang selalu menyetrika bajunya sendiri atau hanya sesekali ketika tidak ada asisten rumah tangga yang bisa membantunya.

Namun sebelumnya Georgina Rodriguez juga pernah menampilkan diri tengah melakukan pekerjaan rumah tangga lain. Dalam sebuah unggahan Insta Story, ia memamerkan penampilan seksi ketika sambil menjemur busana. Hal tersebut sempat menjadi perbincangan karena Georgina tak celana dan hanya memakai g-string sebagai bawahan.

Penampilannya sedang mengerjakan tugas rumah tangga bukan hanya menarik atensi karena pacar Georgina adalah pesepakbola kaya. Ia sendiri diketahui adalah model dan selebgram yang mendapat endorsement mahal dan masuk dalam daftar 10 WAGS (wife and girlfriends) berpendapatan tertinggi di media sosial.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram Georgina Rodriguez

Dilansir Golf Support dan Marketing Hub, Georgina yang kini punya lebih dari 14,5 juta pengikut menghasilkan uang tak sedikit dari postingan berbayarnya di Instagram. Sekali unggah foto, diprediksi wanita cantik asal Spanyol tersebut bisa menerima £29,587 atau sekitar Rp 542 jutaan.

Sebelum dipacari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez adalah gadis biasa yang bekerja sebagai pengasuh anak. Penghasilannya saat itu terbilang di bawah rata-rata untuk benua Eropa. Kala itu, ia digaji US$ 97 atau Rp 1,3 juta per minggu. Setelah dipacari Ronaldo, Georgina ikut sukses hingga kini memiliki harta US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar.

(ami/ami)