Aktris Korea Jin Ah Rim Dituduh Memobilisasi Gangster, Ini Penjelasannya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 01 Jun 2021 15:01 WIB
Jin Ah Rim Foto: Instagram Jin Ah Rim
Jakarta -

Aktris Korea Jin Ah Rim beberapa waktu lalu jadi viral setelah disebut memobilisasi gangster. Pemain film itu dikatakan mengumpulkan dan menyuruh beberapa anggota geng untuk menyerang seorang pria yang mengungkap perlakuan kasarnya. Namun dalam pernyataan terbaru, Ah Rim membantah tuduhan dan mengatakan jika orang-orang yang disebut gangster adalah fansnya.

Sebuah insiden terjadi di sebuah taman di Cheongdamdong, Seoul yang menyeret nama aktris cantik Jin Ah Rim. Sekitar tiga hari lalu, pria itu mengaku diserang di mobilnya selama 20 menit oleh empat orang yang memang didukung oleh rekaman CCTV. Orang tersebut menuduh jika Jin Ah Rim lah yang mengirimkan anggota gangster untuk memukulinya sampai polisi tiba di tempat.

Jin Ah RimJin Ah Rim Foto: Instagram Jin Ah Rim

Dilansir IBTimes, kepada polisi pria tersebut menuduh jika aktris Jin Ah Rim adalah orang di balik penyerangannya karena sebelumnya ia menelepon dan mempertanyakan keberadaannya. Lalu 20 menit kemudian seorang bersama tiga teman lain datang memukuli. Dikatakan jika Jin Ah Rim melakukannya karena marah dengan postingan pria tersebut di media sosial yang menyebut sang aktris berkelakuan kasar di restoran temannya.

Mengenai tuduhan tersebut, Jin Ah Rim telah membantah bahwa ia terlibat. Kepada OSEN, Ah Rim mengaku jika postingan mengenai dirinya bersikap kasar yang beredar adalah editan.

"Aku biasanya mendapat sponsor saat pergi ke klub. Postingan yang menuduh aku menolak sponsor dari sebuah klub, secara sengaja diedit oleh pria yang bersangkutan yang menuduh aku bersikap kasar. Dia orang yang pernah aku temui sekali di klub. Saat itu aku menolak memberikan nomorku. Aku juga membloknya di Instagram karena dia meninggalkan komentar menghasut di semua postinganku," ujar wanita yang ditahan polisi itu.

Jin Ah RimJin Ah Rim Foto: Instagram Jin Ah Rim

Meski membantah meminta orang untuk memukuli orang tersebut, Jin Ah Rim mengaku mengetahui siapa yang melakukannya. Dikatakan jika mereka adalah fansnya.

"Ketika fans-fansku mendatanginya dan berkata mereka fansku, dia menyumpahi mereka. Lalu mereka bertengkar tapi ada laporan sebelumnya mengenai itu pertengkaran sepihak yang mana tidak benar. Entah bagaimana beberapa fansku adalah anggota gang dan aku menjadi psikopat yang mendalanginya,"

Jin Ah Rim menyebut bahwa dirinya sebenarnya korban yang sempat diancam untuk memberikan uang. "Ini sangat mengesalkan. Aku memang tidak bersikap kasar sejak awal dan aku adalah korban yang diancam untuk uang penyelesaian dari anti-fansku," kata wanita yang kini menuntut balik pria itu.

(ami/ami)