Daebak! Tarif Endorse Song Hye Kyo Capai Rp 6,4 M untuk Satu Postingan

R Chairini Putong - wolipop Senin, 31 Mei 2021 14:30 WIB
Song Hye Kyo Foto: dok. Instagram kyo1122
Jakarta -

Song Hye Kyo menjadi salah satu artis tersohor asal Korea Selatan. Tak hanya warawiri di televisi, ia juga eksis sebagai model dan brand ambassador sejumlah brand.

Tahun ini, Song Hye Kyo didapuk sebagai global ambassador Fendi. Ia menjadi orang Korea pertama yang ditunjuk sebagai ambassador oleh brand fashion kenamaan asal Italia itu.

Fendi mengakui Song Hye Kyo sebagai seorang ikon kecantikan. Ia dinilai memiliki kelembutan dan sikap percaya diri yang selaras dengan nilai-nilai yang diapresiasi Fendi.

Sang aktris pun kerap memamerkan gaya elegannya dengan tas Fendi di akun Instagram (@kyo1122). Baru-baru ini, terungkap tarif endorse yang diterima Song Hye Kyo dari Fendi.

Menurut laporan Insight, Song Hye Kyo mendapat 450,000 dollar atau sekitar Rp 6,4 miliar untuk satu postingan di akun Instagram. Bayaran tersebut tentu setimpal dengan jumlah followers-nya.

Song Hye Kyo diikuti oleh 11,4 juta akun Instagram. Saat mengumumkan dirinya menjadi global ambassador Fendi, postingannya mendapat 835 ribu likes.

Song Hye KyoSong Hye Kyo Foto: dok. Instagram kyo1122

Mantan istri Song Joong Ki ini merupakan figur berpengaruh di Korea Selatan. Belakangan, Song Hye Kyo juga menjadi perbincangan karena membeli bangunan bernilai fantastis.

Menurut seorang sumber, Song Hye Kyo membeli sebuah bangunan dengan dua lantai seharga 17,5 juta dollar atau sekitar Rp 250 miliar. Bangunan tersebut dilengkapi basement dan terletak di Hannamdong, Yongsangu, Seoul.

"Ini adalah bangunan indah dengan interior dan eksterior yang indah yang baru dibangun pada 2014. Terletak di dekat bukit di Hannamdong dan memiliki nilai investasi masa depan yang cukup baik," ungkap seorang sumber, seperti dilansir dari Allkpop.

Song Hye Kyo diketahui tak memiliki banyak aset real estate, bila dibandingkan dengan artis Korea lain. Namun, ia memutuskan untuk membeli properti sebagai persiapan untuk pensiun ibunya.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan comeback setelah absen selama dua tahun terakhir. Ia dipasangkan dengan Jang Ki Yong dalam drama Korea Now We Are Breaking Up.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)