Lulus Cum Laude, Felicya Angelista Bahagia Bisa Diwisuda saat Hamil

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 23 Mei 2021 16:00 WIB
Felicya Angelista Diwisuda Aktris Felicya Angelista lulus cum laude saat sedang berbadan dua. (Foto: Instagram/@felicyangelista)
Jakarta -

Aktris Felicya Angelista sedang berbahagia. Ia akhirnya berhasil merampungkan pendidikan sarjana dengan predikat cum laude.

Felicya Angelista mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi dari Institut Bisnis Nusantara. Istri dari Caesar Hito ini kian bahagia karena lulus secara cum laude.

Felicya Angelista pun membagikan momen-momen kelulusan tersebut di Instagram kemarin, Sabtu (22/5/2021).

"Aku yang cuma berharap lulus, Tuhan Yesus kasih predikat Cum Laude. Makasih banyak Tuhan Yesus," tulisnya disertai foto yang memperlihatkan dia memakai toga wisuda sambil memegang piagam penghargaan bertulisan 'Cum Laude'.

[Gambas:Instagram]



Diwisuda dalam kondisi berbadan dua semakin membuat momen ini kian spesial. "Ga nyangka wisudanya ga sendirian tapi berduaan sama my sweet little angel," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 26 tahun lalu itu.

Ia juga mengatakan tak pernah menyangka bakal mendapat predikat cum laude. Selama ini, Felicya Angelista hanya berharap bisa lulus. "Ini semua karena Tuhan Yesus yang baik, makasih banyak Tuhan Yesus," tambahnya.

Pada unggahan berikutnya, Felicya Angelista memajang foto dia bersama sang suami. Lewat unggahan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada Caesar Hito yang menyempatkan diri untuk menemaninya di momen spesial tersebut.

"Bojoku yang semalem plg shooting sampe rumah ampir jam 2 pagi, tp bela2in bangun pagi buat anterin aku wisuda. i love you so much bojooo," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Di foto tersebut, Felicya Angelista tampak mengenakan kebaya berwarna champagne dengan atasan bergaya off-shoulder yang mengekspos bahu. Kebaya dari Ancha Wedding itu juga dilengkapi semacam kain tambahan yang menjuntai dari bahu kiri.

Untuk look wisuda ini, ia mengandalkan fashion stylist Belly Iverzon. "Walaupun aku blg ke ka @bellyiverzon "Cariin gw kebaya apa aja deh yg penting nyaman buat bumil" eh dikiriminnya kebaya mas @anchawedding_ ," tulisnya.

Kebaya yang menemani momen cum laude tersebut, kata Felicya, sangat elegan dengan cutting yang memukau. "Walaupun lg hamil ttp bisa keliatan ramping singset pake kebaya mas @anchawedding_ wakakaka! super nyaman!" tambahnya.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)