8 Drakor Terbaru Tayang Mei 2021, Penuh Romansa Tak Lagi Deg-degan

R Chairini Putong - wolipop Senin, 26 Apr 2021 07:47 WIB
Drama Korea terbaru Mei 2021. Foto: dok iQIYI Drama Korea terbaru Mei 2021. Foto: dok iQIYI
Jakarta -

Memasuki tahun 2021 hingga bulan April, penonton disuguhkan sejumlah drama Korea bergenre thriller yang bikin deg-degan. Kini, penonton dapat menantikan sejumlah drama Korea romantis yang akan tayang mulai Mei 2021. Penasaran daftar drakor terbaru di Mei 2021?

Deretan drakor terbaru ini akan menggantikan penayangan Vincenzo, River Where the Moon Rises, hingga Navillera. Lee Je Hoon yang membintangi drakor on going Taxi Driver pun hadir dalam melodrama yang emosional. Yang pasti, drakor terbaru Mei 2021 memiliki alur cerita romantis yang telah dinantikan penonton.

Berikut daftar drama Korea terbaru yang akan tayang pada Mei 2021:

1. Mine

Pemain: Lee Bo Young, Kim Seo Hyung, Lee Hyun Wook, Cha Hak Yeon
Jadwal tayang: Mulai 8 Mei 2021. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST di tvN.

Drakor Terbaru Mei 2021, MineDrakor Terbaru Mei 2021, Mine Foto: dok tvN

Drakor terbaru 2021 ini akan menggantikan penayangan drama Korea Vincenzo. Mengusung genre thriller, drama Korea Mine mengisahkan dua wanita yang mencoba menemukan jati dirinya dan membebaskan diri dari prasangka dunia.

Seo Hee Soo (pemain Lee Bo Young) adalah aktris ternama yang melepaskan kariernya untuk menikahi putra kedua dari keluarga kaya, yang menjalankan Hyowon Group. Sementara Jung Seo Hyun (pemain Kim Seo Hyung) menikahi putra pertama dari keluarga yang sama.

2. Bossam: Steal the Fate

Pemain: Jung Il Woo, Kwon Yuri, Shin Hyun Soo
Jadwal tayang: Mulai 1 Mei 2021. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.40 KST di MBN.

Drakor Terbaru Mei 2021, Bossam Steal the FateDrakor Terbaru Mei 2021, Bossam Steal the Fate Foto: dok MBN

Berlatar Dinasti Joseon, drama Korea Bossam: Steal the Fate mengisahkan perubahan nasib seorang pria, ketika secara keliru menculik putri kerajaan yang berstatus janda. Drakor terbaru 2021 ini menandai peringatan 10 tahun MBN.

Ba Woo (pemain Jung Il Woo) adalah pria yang gemar berjudi, mencuri, dan berkelahi. Ia akan melakukan Bossam (prosedur pernikahan kembali secara adat dengan menculik seorang janda) untuk mendapatkan uang. Sementara Putri Soo Kyung (pemain Kwon Yuri) yang dijodohkan keluarganya, berstatus janda setelah suaminya meninggal.

3. Youth of May

Pemain: Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, Keum Sae Rok
Jadwal tayang: Mulai 3 Mei 2021. Setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2.

Drakor Terbaru Mei 2021, Youth of MayDrakor Terbaru Mei 2021, Youth of May Foto: dok KBS2

Youth of May menjadi ajang reuni bagi Lee Do Hyun dan Go Min Si yang dipertemukan dalam drama Korea Sweet Home. Drakor terbaru 2021 ini akan menggantikan penayangan River Where the Moon Rises.

Drama Korea Youth of May mengangkat kisah cinta seorang mahasiswa kedokteran dan perawat di tahun 1980 selama masa Pemberontakan Gwangju. Hwang Hee Tae (pemain Lee Do Hyun) adalah mahasiswa kedokteran yang cerdas dan pantang menyerah. Sementara Kim Myung Hee (pemain Go Min Si) dikenal menyenangkan dan telah bekerja sebagai perawat selama tiga tahun.

4. Doom at Your Service

Pemain: Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh
Jadwal tayang: Mulai 10 Mei 2021. Setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di tvN.

Drakor Terbaru Mei 2021, Doom at Your ServiceDrakor Terbaru Mei 2021, Doom at Your Service Foto: dok tvN

Drakor terbaru 2021 ini akan menggantikan penayangan Navillera yang dibintangi Song Kang dan Park In Hwan. Mengusung tema fantasi, drama Korea Doom at Your Service mengisahkan pertemuan Tak Dong Kyung (pemain Park Bo Young) dengan Myul Mang (pemain Seo In Guk), hingga menandatangani kontrak 100 hari untuk mempertaruhkan nyawanya.

Tak Dong Kyung (pemain Park Bo Young) adalah seorang editor web novel yang bekerja keras sejak orang tuanya meninggal. Sementara Myul Myang (pemain Seo In Guk) yang tiba-tiba datang dalam kehidupannya, adalah utusan antara dewa dan manusia yang mengikuti takdir tanpa niat dan passion.

Penasaran drakor terbaru yang mengisahkan persaingan idol KPop di Mei 2021? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk membaca sinopsisnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2