Artis Filipina Ini Dihujat karena Tak Suka Suzy Pernah Pacari Lee Min Ho

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 06 Mei 2021 08:49 WIB
10 Foto Suzy Ini Akan Bikin Kamu Jatuh Cinta Lagi Foto: dok. Instagram @skuukzky
Jakarta -

Seorang artis asal Filipina beberapa waktu lalu mendapat serangan dari fans KPop karena pernyataannya. Dalam sebuah wawancara, wanita yang dikenal sebagai Karylle tersebut seolah menyebut bahwa ia tidak menyukai artis Korea Suzy Bae. Alasannya membuat sejumlah fans Suzy marah karena menyinggung hubungan idol sekaligus aktris itu dengan Lee Min Ho.

Dalam rekaman wawancara yang tersebar online, Karylle tampaknya sedang berbincang mengenai dunia hiburan Korea Selatan. Oleh presenter Sunshine Dizon, ia pun ditanya apakah wanita tersebut iri ketika 'oppa' atau artis pria Korea favoritnya berkencan. Kemudian Karylle menyebutkan jika dirinya tidak suka saat Lee Min Ho kedapatan berpacaran.



"Ya, Lee Min Ho. Aku sangat cemburu kalau itu Lee Min Ho," ungkap pemilik nama asli Ana Karylle Padilla Tatlonghari tersebut.

Wanita berusia 40 tahun itu lalu lanjut berbicara mengenai mantan Lee Min Ho yang tidak ingin disebutkan namanya. Netizen pun menduga jika Bae Suzy adalah orang yang dimaksud karena dikatakan pernah berkencan dengan dua 'oppa' Karylle.

"Tak usah sebutkan nama wanita itu karena dia adalah mantannya salah satu oppa-ku. Aku bilang, 'kamu sudah punya dua dari para 'oppa'-ku. Aku merasa cemburu. Bilang saja aku tidak menyukainya," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Hal tersebut langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar KPop di Filipina juga mendapat perhatian secara internasional. Sejumlah fans men-trending-kan APOLOGIZE TO SUZY KARYLLE sebagai bentuk protes mereka.

Fans menyayangkan pernyataan Karylle yang seolah tidak menyukai Suzy hanya karena pernah berpacaran dengan seseorang. Para penggemar menyebutkan jika sebelumnya aktris Start-up tersebut sudah mendapatkan sejumlah serangan karena hal tersebut yang seharusnya tidak terjadi. Banyak yang berpendapat jika Suzy lebih dari mantan seseorang karena dikenal berkepribadian baik dan bertalenta dalam kariernya.

Suzy memang diketahui pernah berpacaran dengan aktor terkenal Lee Min Ho dan Lee Dong Wook. Suzy dan Lee Min Ho berkencan selama tiga tahun hingga 2018. Sedangakan dengan Lee Dong Wook, hubungannya hanya bertahan empat bulan.

(ami/ami)