Suzy Bae Dirumorkan Sedang Pertimbangkan Tawaran Main Film India

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 01 Mar 2021 08:48 WIB
Bae Suzy Foto: dok. tvN
Jakarta -

Popularitas para artis Korea membuat banyak dari mereka dilirik pasar internasional. Suzy Bae pun dilaporkan menerima sebuah tawaran untuk bermain film di luar negeri. Laporan menyebutkan jika wanita yang dikenal sebagai aktris sekaligus idol KPop tersebut sedang mempertimbangkan sebuah peran di film dari produser kenamaan.

Suzy Bae dikabarkan tengah berdiskusi mengenai tawaran sebuah peran di film India yang akan diproduseri Shankar. Shankar sendiri merupakan produser yang populer di industri film berbahasa Tamil. Dikatakan jika ia akan memproduksi sebuah film bergenre politik thriller berbiaya mahal.

Dilansir Koreaboo, film tersebut telah memilih aktor Ram Charan sebagai pemain utamanya. Tim produksi pun sedang mencari pemain utama wanita dan dikabarkan pemain drama Korea Start Up itu la yang menjadi incaran mereka. Karena itu, muncul rumour bahwa film yang dinantikan tersebut tidak hanya mengambil setting di India tapi lebih kepada Asia, termasuk Korea Selatan.

Pemilihan Suzy Bae sebagai pemain film India cukup mengejutkan. Namun dikatakan jika hal itu bukan pertama kalinya. Dilaporkan bahwa pemilik IG @skutzky itu juga pernah dilirik untuk bermain di film Shankar di 2019 yakni Indian 2. Dalam film itu pemeran utama diberikan pada aktris Kajal Aggarwal namun Suzy saat itu dipertimbangkan untuk jadi peran pembantu dalam film yang mengambil gambar di Taiwan tersebut.

Mengenai rumor ini, baik rumah produksi Sri Venkateswara Creations maupun agensi Management Soop yang menaungi Suzy belum memberikan pernyataan. Namun aktor Ram Charan sudah mengonfirmasi partisipasinya dalam film yang diantisipasi tersebut.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)