Viral di TikTok, Wanita Ini Menolak Ben Affleck di Aplikasi Kencan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 04 Mei 2021 17:38 WIB
Nivine Jay Foto: Instagram @nivyjay
Jakarta -

Seorang wanita bernama Nivine Jay jadi viral di TikTok setelah membagikan video bahwa dia menolak Ben Affleck di aplikasi kencan Raya. Influencer cantik itu berakhir dengan penyesalan.

Dalam video tersebut, Nivine menjelaskan alasannya dia unmatched Ben Affleck di aplikasi kencan Raya. Nivine mengatakan bahwa dia menyangka bahwa profil sang aktor itu adalah palsu.

Tapi, ternyata akun Ben Affleck adalah asli. Nivine membagikan konten tersebut di TikTok dan menjadi viral dan telah ditonton lebih dari sejuta kali.

"Berpikir saat itu aku match dengan Ben Affleck di Raya dan aku pikir itu palsu jadi aku unmatched dia dan dia mengirimuku video di Instagram," tulisnya diakhiri dengan emoji tengkorak.

HOLLYWOOD, CA - JANUARY 09:  Actor Ben Affleck attends the premiere of Warner Bros. Pictures' Ben Affleck Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Nivine kemudian memasukkan video yang dikirim Ben. Aktor 48 tahun itu mencoba untuk mengkonfirmasi identitasnya.

Aktor Justice League bertanya padanya: "Nivine, mengapa kamu unmatched ku? Ini aku!" Nivine lalu memberi caption pada klip "Sorry Ben."

Raya adalah aplikasi kencan eksklusif untuk orang kaya dan terkenal dengan daftar tunggu lebih dari 100.000. Sejumlah selebriti telah menggunakan aplikasi kencan tersebut mulai dari Cara Delevingne, Adele sampai Ben Affleck.



Simak Video "KuTips: Tips Aman Cari Jodoh di Aplikasi Kencan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)