Ben Affleck Putus dari Ana de Armas, Patung Eks Pacar Berakhir di Bak Sampah

Hestianingsih - wolipop Selasa, 19 Jan 2021 14:08 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 03:  Actor Ana de Armas attends the 20th Annual AFI Awards at Four Seasons Hotel Los Angeles at Beverly Hills on January 03, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images for AFI) Ana de Armas, mantan kekasih Ben Affleck. Foto: Getty Images for AFI/Amy Sussman
Jakarta -

Ben Affleck dan Ana de Armas putus setelah satu tahun pacaran. Keduanya merajut kasih setelah sama-sama membintangi film Deep Water dan hubungan mereka pertama kali terungkap pada Maret 2020.

Selama berpacaran, pasangan beda usia 16 tahun ini selalu memamerkan kemesraan di depan publik. Patung Ana de Armas yang terbuat dari kertas kardus bahkan sempat bertengger di depan rumah Ben Affleck dan menimbulkan kehebohan. Kabarnya anak-anak Ben lah yang menaruhnya di situ.

Namun kini nasib patung bergambar foto aktris kelahiran Cuba itu berakhir tragis. Seperti dikutip dari Just Jared, patung kardus tersebut ditemukan di tempat sampah, depan halaman rumah Ben Affleck.

Patung Ana de Armas di depan rumah Ben Affleck.Patung Ana de Armas di depan rumah Ben Affleck. Foto: Dok. YouTube

Patung tersebut berada di tempat sampah hanya beberapa jam setelah beredar kabar putusnya hubungan asmara mereka. Petugas kebersihan lah yang menemukan patung Ana de Armas berada di dalam tong sampah besar.

Ana de Armas dan Ben AffleckAna de Armas dan Ben Affleck Foto: (Instagram Ana de Armas)

Menurut seorang sumber, Ben Affleck dan Ana de Armas putus secara baik-baik. Keduanya mengakhiri hubungan hanya lewat telepon.

Sementara itu sumber lain menyebutkan bahwa penyebab mereka putus adalah masalah tempat tinggal yang tidak disepakati keduanya. Ben tinggal di Los Angeles karena anak-anaknya tinggal di sana, sementara Ana de Armas memilih menetap di daerah lain.

"Ana mengakhiri semuanya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak mau tinggal di Los Angeles, sementara Ben ingin di sana karena anak-anaknya tinggal di sana," ungkap sumber seperti dikutip dari People.

(hst/hst)