Pacari Bond Girl, Ben Affleck Dilarang Datang ke Premier Film 'James Bond'

Hestianingsih - wolipop Senin, 03 Agu 2020 19:20 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 10:  Actor Ben Affleck attends the Project Greenlight Season 4 Winning Film premiere Ben Affleck. Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas
Jakarta -

Ben Affleck kabarnya dilarang datang ke premier film James Bond, 'No Time To Die'. Padahal kekasihnya Ana de Armas membintangi film populer tersebut sebagai Bond Girl.

Menurut seorang sumber, Ben Affleck tak diundang ke premier yang rencananya akan digelar pada November 2020 itu, karena para produser takut kehadirannya akan mengalihkan perhatian publik dari film itu sendiri. Seperti diketahui, Ben Affleck kerap kali memamerkan kemesraannya dengan Ana di depan paparazzi.

Ana de ArmasAna de Armas. Foto: Instagram/@ana_d_armas

Jika aktor 'Daredevil' itu sampai datang ke premier salah satu film laga yang sudah ditunggu-tunggu ini, dikhawatirkan bukannya berita tentang pemutaran dan ulasan film yang ramai di media massa maupun media sosial. Melainkan kemesraan Ben dan Ana di karpet merah.

"Premier film ini sudah lama ditunggu dan para bos ingin sorotan tertuju ke bintang-bintang film tersebut. Akan jadi sebuah bencana jika yang disorot justru kemesraan Ben dan Ana," kata sumber kepada The Sun.

Para petinggi film juga takut kisah asmara Ben dan Ana akan membuat publik lebih tertarik memperbincangkannya ketimbang Daniel Craig, bintang utama pemeran James Bond. Sebab 'No Time To Die' menjadi film kelima sekaligus film yang mengakhiri karier Daniel sebagai agen mata-mata dengan kode 007.

Ana de Armas dan Ben AffleckAna de Armas dan Ben Affleck. Foto: (Instagram Ana de Armas)

Ana de Armas sendiri berperan sebagai Paloma. Karakter ini dikisahkan sebagai agen CIA yang mendampingi James Bond menyelesaikan kasus.



Simak Video "Sepatu Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Kayak James Bond!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)