Wanita Ini Hobi Pamer Foto Bulu Ketiak, Kini Jadi Populer dan Kaya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 26 Apr 2021 08:40 WIB
Fenella Fox Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini mendobrak standar kecantikan dengan tetap percaya diri memamerkan foto dengan bulu ketiak. Dia kini jadi populer dan kaya berkat bulu ketiaknya itu.

Fenella Fox kini pun menjadi model dengan bulu ketiak dan mendapatkan banyak uang dari akun Only Fansnya. Banyak orang, terutama pria yang tertarik dengan penampilan uniknya itu.

Fenella selalu mencoba menyebarkan tentang penerimaan diri dengan bulu-bulu tubuh. Di TikTok dan Youtubenya itu Fenella mengedukasi banyak orang bahwa wanita seharusnya bisa lebih menerima bulu tubuh yang tumbuh secara alami.

"Aku mengunggah foto di media sosial menampilkan bulu ketek dan beberapa tahun pertama hal itu membuatku menangis setiap saat," ujar Fenella, seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku takut karena aku menerima komentar kebencian," tambah Fenella.

Fenella mengungkapkan bahwa dia ingin mengubah bulu ketiak menjadi hal positif. Sejak mulai mengunggah foto dengan bulu ketiak, Fenella pun mendapatkan keuntungan dari itu.

"Aku kini menjadi salah satu model paling terkenal untuk konten bulu ketiak," akunya.

Tak hanya pamer bulu ketiak, Fenella pun tak ragu untuk menunjukkan bulu kaki. Meski ada saja yang menghujatnya, namun banyak juga yang berkomentar bahwa penampilan Fenella itu seksi.



Simak Video "Victoria's Secret Rombak Imej dan Pensiunkan Para Angels"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)