Wanita Ini Pamer Bulu Ketiak, Beri Pesan Menohok yang Komentar 'Ingin Muntah'

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 31 Agu 2020 15:40 WIB
Nadia Bokody Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nadia Bokody, wanita yang berprofesi sebagai pakar seks kerap memberikan pesan tentang body positivity di Instagramnya. Nadia pun menunjukkan bukti 'self love' dengan memamerkan foto dirinya pamer bulu ketiak.

Dalam unggahan terbarunya itu, Nadia mengungkapkan bahwa setiap dia mengunggah foto yang menampilkan bulu ketiak, ia kerap kehilangan followers di Instagramnya. Nadia pun menyebut bahwa tak jarang dia mendapatkan komentar dengan kata-kata kasar seperti "ingin muntah" setelah memamerkan foto bulu ketiak.

"Setiap kali aku mengunggah foto untuk mengedukasi bahwa aku punya bulu di ketiak, secara instan followers ku berkurang 200 sampai 300. Tidak usah ditebak siapa mereka, pria, sudah pasti," curhatnya di Instagram sambil pamer foto selfie dengan bulu ketiaknya.

Nadia BokodyNadia Bokody Foto: dok. Instagram

Nadia mengungkapkan bahwa dia kerap mendapatkan komentar seperti, "betapa joroknya! Aku aku muntah di mulutku. Ew, apakah tidak bau?!!."

Nadia pun memberikan respon menohok untuk para pria yang kerap mengejeknya di media sosial. Nadia mengungkapkan bahwa faktanya wanita telah memiliki bulu tubuh selama bertahun-tahun, dan kecantikan seorang wanita tidak perlu diukur dari bulu tubuh.

"Tidak lebih banyak dari bulumu, bung. Dan wanita telah memiliki butuh selama berabad-abad. Juga, jangan sampai aku memulai bahwa sprei pria dan faktanya bahwa mereka tidak pernah mencucinya," tulis Nadia.

"Siapapun pria yang mempermalukanmu karena bagian tubuhmu, rambut atau apapun adalah bajingan yang merasa tidak aman yang tidak layak masuk dalam jarak seratus kaki dari kelaminmu," tambah Nadia.

Banyak wanita yang setuju dengan pemikiran Nadia tersebut. Seharusnya sama seperti pria, wanita pun tidak perlu tertekan dengan adanya bulu ketiak ataupun bulu halus yang tumbuh di sekitar tubuh.



Simak Video "Tips Ungkapkan Rasa Cinta ke Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)