Mrs World 2020 Copot Mahkota Mrs Sri Lanka, Gelarnya Digantikan oleh Wanita Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 22 Apr 2021 16:17 WIB
Kate Schneider Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kontes kecantikan Mrs. World 2021 sempat menuai drama. Caroline Jurie yang merupakan pemenang Mrs. World 2020 melakukan pencopotan mahkota secara paksa dari kepala Mrs. Sri Langka Pushpika De Silva yang menjadi pemenang Mrs. World 2021.

Pihak pnyelanggara Mrs. World menyampaikan bahwa Caroline mengundurkan diri dari pemenang kontes kecantikan wanita yang sudah menikah itu. Kini Kate Schneider yang merupakan runner up pertama Mrs. World 2020 kini dinobatkan sebagai Mrs World 2020.

Caroline Jurie mencopot mahkota dari pemegang gelar Mrs World 2021 Pushpika De Silva yang dia klaim tidak memenuhi syarat untuk ikut serta dalam kontes kecantikan pada 4 April lalu karena dia sudah bercerai. Pushpika mengaku bahwa dia berpisah, namun tidak bercerai dari suaminya.

"Berpisah tetaplah satu. Perceraian adalah hal lain," ungkap Pushpika di Facebooknya.

Caroline yang juga orang Sri Lanka dituduh melukai Pushpika dalam kontes kecantikan yang disiarkan di televisi itu. Empat hari setelahnya, dia ditangkap dengan tuduhan melukai orang lain dengan tindakan kriminal, dan kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Caroline mengatakan dia menentang ketidakadilan dan menyebut bahwa kontes kecantikan itu sudah tercemar.

Mrs. World Inc. mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa (21/4/2021), "keputusan pengunduran diri secara sukarela dibuat semata-mata oleh Caroline sendiri"



Simak Video " Mrs Sri Lanka 2020 Maafkan Sikap Caroline Jurie, tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)