Ikat Rambut Nagita Slavina Bikin Netizen Kaget, Harganya Lebih Mahal dari HP

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 11 Mar 2021 11:00 WIB
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Labuan Bajo Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Bukan rahasia lagi jika fashion Nagita Slavina kebanyakan karya desainer dunia. Untuk karet rambut sekalipun, Gigi tetap memilih dari label mewah asal Prancis.

Belakangan ini, istri Raffi Ahmad itu kerap menggunakan karet rambut hitam berbahan kulit. Karet rambutnya tersebut ternyata dari label Chanel.

Karet rambut tersebut dari dari seri Lambskin & Gold Metal Back. Melansir dari website Chanel Hong Kong, karet berbahan kulit domba tersebut harganya 4.200 Hong Kong Dollar atau sekitar Rp 7,7 juta.

Karet rambut Nagita Slavina Rp 7,7 jutaKaret rambut Nagita Slavina Rp 7,7 juta Foto: dok. Youtube, Chanel

Harga karet rambut tersebut pun dipaparkan di Instagram @fashion_nagitaslavina, netizen dibuat kaget dengan nilai kunciran yang fantastis. Sejumlah netizen menyampaikan 'kesedihannya' dengan membandingkan harga kunciran Nagita Slavina tersebut dengan handphone mereka yang harganya lebih murah.

"Lebih mahal kunciran drpd hp gua," komentar netizen.

"Hp gw gada harganya," tulis netizen lainnya.

Ada juga warganet yang memberikan komentar-komentar kocak seputar karet rambut Chanel milik wanita 32 tahun itu. Ada yang membahas tentang GPS sampai alat catokan rambut.

"Kunciran rambut ber-GPS.. Kalau jatuh di jalan auto bisa dilacak sama tim RANS biar gak sia-sia duid 7,5 juta buat iket rambut," tulis netizen.

"Oh kuncirannya bisaaa sekalian catokin rambut kali yaa," komentar kocak netizen lainnya.



Simak Video "Bombastis! Botol Minum Chanel Dibanderol Rp 78,2 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)