Mabuk Berat, Suami Barbie Hsu Goda Wanita Cantik Saat Live di Media Sosial

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 14 Apr 2021 12:45 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei. Foto: instagram
Jakarta -

Suami aktris Taiwan Barbie Hsu, Wang Xiaofei berulah di media sosialnya hingga dihujat netizen. Pengusaha China itu terang-terangan menggoda wanita lain saat live di media sosial Douyin, platform semacam TikTok.

Pada Senin (12/4/2021) dini hari, Wang memutuskan untuk melakukan live di Douyin dan secara acak dia mengundang orang lain untuk mengobrol dengannya. Wang pun tersambung dengan pengguna Douyin lainnya yang tidak dikenalnya.

Wang dan wanita cantik tersebut kemudian saling mengobrol. Ucapan Wang tampak semakin ngelantur, dan dia pun menggoda wanita tersebut dengan kata-kata vulgar.

Barbie Hsu dan keluarganyaBarbie Hsu dan keluarganya Foto: Instagram/ Istimewa

Menurut netizen, pada saat itu Wang tampak mabuk berat karena wajahnya yang merah. Ucapannya pun semakin aneh dan percaya diri menggoda wanita lain padahal dia adalah pria yang sudah menikah.

Setelah sesi siarang langsung, Wang langsung diserbu netizen dengan komentar kebencian. Wang dinilai tidak menghargai Barbie Hsu yang populer dengan drama Meteor Garden.

"Ini benar-benar merusak kesan saya terhadap Xiaofei. Betapa rendahnya dia," komentar pedas netizen.

"Apakah Barbie Hsu tau tentang wanita itu?" sindir netizen.

Seperti dikutip dari Today Online, seorang sumber mengungkapkan bahwa Wang dan wanita tersebut saling mengenal. Sumber menambahkan bahwa keduanya bahkan pernah mabuk bersama.

Setelah namanya menjadi viral, Wang Xiaofei meminta maaf atas tindakannya tersebut. Wang pun mengklarifikasi bahwa dia tidak mengenal wanita yang live bersamanya itu.

"Aku sangat menyesal atas apa yang terjadi semalam. Mungkin aku sudah terlalu lama karantina dan membiarkan diriku keluar untuk minum. Dia hanya wanita yang saya temui selama siarang langsung secara acak. Aku belum pernah melihatnya sebelumnya dan kami tidak mengenal satu sama lain. Aku benar-benar minta maaf telah memberikan pengaruh yang buruk. Aku sangat menyesal," tulis Wang Xiaofei di media sosial Weibo.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)