Meghan Marke Sebut Kate Middleton Bikin Nangis, Pihak Keluarga Tak Percaya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Apr 2021 12:20 WIB
Kate Middleton dan Meghan Makle Foto: istimewa
Jakarta -

Pernyataan Meghan Markle tentang Kate Middleton yang telah membuatnya menangis sampai saat ini menjadi polemik. Dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, Meghan Menyebut bahwa kejadian tersebut berlangsung menjelang hari pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 2018 lalu.

Kate maupun pihak kerajaan Inggris belum buka suara perihal pernyataan Meghan tersebut. Namun, keluarga Kate akhirnya menanggapi ucapan Meghan tersebut.

Paman Kate, Gary Goldsmith mengatakan bahwa tak percaya dengan pernyataan Meghan tersebut. Membela keponakannya, Gary mengungkapkan bahwa Kate bukan tipe orang seperti yang dituduhkan oleh Meghan.

"Aku tahu Kate sejak dia lahir dan dia bukan orang yang licik. Itu bukan sifatnya," ujar Gary, seperti dikutip dari Independent.

Gary pun menyindir bahwa Meghan Markle memiliki karakter pemarah. Jika memang hal tersebut terjadi, Gary mengungkapkan bahwa keponakannya pasti tidak akan menanggapi,

"Kate akan mencoba damai," ucap Gary.

Kakak tertua dari Carole Middleton, ibu Kate Middleton itu pun mengungkapkan bahwa dia akan membela keponakannya mati-matian. Gary sama sekali tidak mempercayai ucapan Meghan Markle.

"Aku akan membela Kate sampai aku mati. Dia adalah orang spektakuler yang aku kenal," puji sang paman.

Gary menyebut bahwa pada awalnya dia menyukai Meghan Markle saat pertama kali menjadi anggota keluarga kerajaan. Namun dia kecewa dengan sejumlah kontroversi yang dituai mantan aktris Amerika Serikat itu.

"Saat pertama kali dia masuk ke keluarga kerajaan, aku mendukung Harry. Seperti penjuru negeri, terlihat dia orang yang tulus dan pernikahan tampak seperti surga. Tapi apa yang terjadi kini membuat patah hati," pungkas Gary.



Simak Video "Klaim Bikin Meghan Menangis, Keluarga Kate: Dia Bukan Orang Licik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)