Kate Middleton Disebut Bikin Nangis Meghan Markle, Pangeran William Lakukan Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Mar 2021 13:18 WIB
Britains Prince William, with Kate, Duchess of Cambridge, visits School21, a school in east London, Thursday March 11, 2021. (Justin Tallis/Pool via AP) Foto: Justin Tallis/Pool via AP
Jakarta -

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle memberikan pernyataan mengejutkan soal Kate Middleton. Meghan mengatakan bahwa Kate membuatnya menangis. Setelah pernyataan Meghan yang menyinggung Kate tersebut, Pangeran William dikabarkan melakukan tindakan proteksi untuk istrinya itu.

Menurut biografer Penny Junor yang menulis biografi tentang Pangeran William dan Pangeran Harry, William sangat menjaga Kate Middleton. Menurut sang penulis, calon raja Inggris itu bisa sangat marah jika ada yang berbicara negatif tentang istrinya.

"William sangat protektif terhadap Kate dan bisa menjadi sangat marah," kata Penny Junor, seperti dikutip dari People.

"Untuk Meghan menyebut Kate secara negatif lebih buruk daripada menyerang dirinya sendiri," tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, Oprah Winfrey menanyakan tentang gosip yang selama ini beredar bahwa Meghan membuat Kate Middleton menangis sebelum acara pernikahannya dengan Pangeran Harry. Meghan pun menjawab tuduhan tersebut.

"Yang terjadi sebaliknya," ucap Meghan kepada Oprah.

"Itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit, dia (Kate Middleton) kesal tentang sesuatu. Tapi dia meminta maaf dan dia membawakanku bunga dan catatan permintaan maaf," klarifikasi Meghan.

Pangeran William menjadi orang pertama dari keluarga Kerajaan yang mengomentari secara langsung soal wawancara Oprah dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sementara itu, Ratu Elizabeth II, nenek sekaligus pemimpin tertinggi monarki Inggris telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi wawancara tersebut.



Simak Video "Kate Middleton Kenakan Gaun 10 Tahun Lalu di Earthshot Prize 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)