Sosialita Inggris Ini Ikut Nyinyirin Meghan Markle & Pangeran Harry

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 25 Mar 2021 14:19 WIB
Petra Ecclestone Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry jadi kontroversi setelah wawancara mereka dengan Oprah Winfrey. Banyak yang nyinyir dengan pernyataan duke dan duchess of sussex itu, termasuk sosialita Inggris Petra Ecclestone.

Miliuner cantik itu mengatakan bahwa dia mendukung penuh Meghan Markle soal rasisme yang diterimanya, namun tidak dengan keputusannya untuk diwawancarai oleh Oprah Winfrey.

"Aku selalu membelanya (Meghan Markle). Harry dan Meghan memang memiliki kebebasan untuk meninggalkan (Keluarga Kerajaan) jika mereka benar-benar tidak menginginkan kehidupan itu," ungkap putri dari mantan bos F1 Bernie Ecclestone itu.

Meghan dan Harry sempat mengungkap bahwa mereka ingin punya hidup yang lebih memiliki privasi. Jika menjadi keluarga kerajaan keinginan mereka tersebut tidak terpenuhi. Namun yang membuat Petra ikut 'nyinyir' karena Meghan dan Pangeran Harry malah melakukan wawancara.

"Tapi, di sisi lain, mereka mengatakan mereka menginginkan privasi dan mereka tidak ingin terkenal dan tak ingin melakukan wawancara. Tapi mereka malah melakukannya," tambah Petra.

Dalam wawancara Oprah bersama pasangan Meghan-Harry, banyak sisi lain yang diungkap. Mulai dari isu rasisme di keluarga kerajaan sampai Meghan yang ingin bunuh diri.

Meghan pun sadar bahwa dia butuh bantuan klinis karena sudah memikirkan untuk ingin mengakhiri hidup. Bintang serial 'Suits' itu kemudian bertanya kepada seorang bangsawan senior tentang kemungkinan mencari perawatan rawat inap. Namun idenya tersebut ditolak. Alasannya karena tidak akan baik untuk institusi.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)