Ini 13 Pemain Money Heist Versi Korea, Siap Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 31 Mar 2021 17:30 WIB
Foto: dok. Netflix Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Netflix akan menggarap drama Korea yang diadaptasi dari serial Spanyol populer, Money Heist. Para pemain Money Heist versi Korea pun telah diumumkan secara resmi, hari ini (31/3/2021).

Dilansir dari laman Netflix, Money Heist versi Korea akan digarap dengan jumlah 12 episode. Drakor The House of Paper berlatar di semenanjung Korea dengan arahan sutradara Kim Hong Sun, yang telah menggarap sejumlah drakor bergenre thriller seperti Voice dan Black.

Ryu Yong Jae dan timnya pun didapuk sebagai penulis skenario Money Heist versi Korea. Sebelumnya ia telah menggarap drakor My Holo Love dan Psychopath Diary. Sementara itu, produksi Money Heist versi Korea merupakan kolaborasi antara BH Entertainment dan Contents Zium.

Money Heist telah tayang di Netflix sejak tahun 2017. Serial Spanyol ini mengisahkan seorang pria yang merekrut delapan orang untuk melakukan perampokan uang di Royal Mint of Spain. Money Heist pun menjadi salah satu serial Netflix yang paling banyak ditonton, dan sering kali masuk dalam daftar Top 10 di Korea.

Berikut profil dan karakter para pemain Money Heist versi Korea, yang kabarnya tayang pada 2022:

Pemeran Utama Money Heist versi Korea

pemain Money Heist Versi KoreaPemain Money Heist Versi Korea Foto: dok. Netflix

1. Yoo Ji Tae

Aktor senior Korea ini telah membintangi sejumlah judul drama Korea seperti Healer, Mad Dog, dan When My Love Blooms. Dalam Money Heist versi Korea, Yoo Ji Tae akan berperan sebagai Profesor. Ia adalah dalang perampokan yang menyusun strategi, dan adik laki-laki dari Berlin.

2. Park Hae Soo

Aktor Korea ini populer dengan perannya di drakor Prison Playbook dan Memories of the Alhambra. Dalam Money Heist versi Korea, Park Hae Soo akan berperan sebagai Berlin. Ia biasa mencuri permata dan berperan sebagai wakil dari Profesor.

3. Jeon Jong Seo

Aktris rookie ini mengawali debut aktingnya pada 2018, dan meraih popularitasnya sejak membintangi film besutan Netflix, The Call. Dalam Money Heist versi Korea, Jeon Jong Seo akan berperan sebagai Tokyo. Ia adalah perampok buron yang direkrut Profesor dan kerap bertindak sembrono.

4. Lee Won Jong

Aktor senior ini telah membintangi sejumlah drama Korea seperti L.U.C.A.: The Beginning, Ms. Hammurabi, dan Radio Romance. Dalam Money Heist versi Korea, Lee Won Jong akan berperan sebagai Moscow. Ia adalah mantan penambang yang menjadi kriminal, dan ayah dari Denver.

pemain Money Heist Versi KoreaPemain Money Heist Versi Korea Foto: dok. Netflix

5. Kim Ji Hoon

Aktor Korea ini populer dengan perannya sebagai psikopat di drakor Flower of Evil. Dalam Money Heist versi Korea, Kim Ji Hoon berperan sebagai Denver. Ia adalah anak dari Moscow, yang ikut misi perampokan dan jatuh hati pada sanderanya.

6. Jang Yoon Joo

Jang Yoon Joo adalah model kenamaan Korea, yang menjadi MC program televisi Get It Beauty. Ia memulai debut aktingnya pada 2015 lewat film Veteran. Dalam Money Heist versi Korea, Jang Yoon Joo berperan sebagai Nairobi, yang ahli dalam pemalsuan dan bertugas mencetak uang.

7. Park Jung Woo

Aktor rookie ini memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung drakor Hospital Playlist. Ia kemudian membintangi drakor Team Bulldog: Off-duty Investigation dan Fly High, Butterfly. Dalam Money Heist versi Korea, Park Jung Woo berperan sebagai Rio, seorang hacker yang direkrut Profesor.

8. Kim Ji Hoon

Kim Ji Hoon telah membintangi sejumlah film dan drama Korea seperti The Good Detective, Stranger, dan Dr. Romantic. Ia memulai debut aktingnya pada 2012 lewat film Love Fiction. Dalam Money Heist versi Korea, Kim Ji Hoon berperan sebagai Helsinki, seorang tentara veteran dan sepupu dari Oslo.

9. Lee Kyu Ho

Aktor Korea ini telah membintangi sejumlah film dan drama Korea seperti #Alive, Tazza: One Eyed Jack, dan Hot Stove League. Ia memulai debut aktingnya pada 2002 lewat film R.U. Ready. Dalam Money Heist versi Korea, Lee Kyu Ho berperan sebagai Oslo, tentara veteran dan sepupu dari Helsinki.

Bintang drama Korea She Would Never Know juga membintangi Money Heist versi Korea. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk melihat profilnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2