Brooklyn Beckham dan Tunangan Pakai Kalung Terbuat dari Gigi Manusia

Hestianingsih - wolipop Jumat, 26 Mar 2021 14:35 WIB
Gordon Ramsay ditunjuk jadi Chef di pernikahan Brooklyn Beckham Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham dan tunangannya, Nicola Peltz, memperlihatkan rasa cinta mereka dengan cara unik. Keduanya memiliki kalung dengan bandul terbuat dari gigi bungsu mereka sendiri.

Nicola Peltz mengungkapkan di Instagram kalau dirinya dan Brooklyn Beckham baru saja membuat dua kalung yang terbuat dari gigi bungsu. Mereka pun saling 'bertukar gigi'.

"Gigi bungsu kami dijadikan kalung @brooklynbeckham kamu sahabat terbaikku," tulis Nicola Peltz pada caption Instagram Story.

Kalung terbuat dari gigi Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.Kalung terbuat dari gigi Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Instagram

Brooklyn Beckham lalu mengunggah ulang foto tersebut di akun Instagram-nya. "Kata-kata tak bisa menggambarkan betapa aku mencintainmu @nicolaannepeltz," tulisnya.

Dilihat dari foto, tampak gigi bungsu yang dijadikan bandul kalung itu dilapisi emas. Brooklyn Beckham menerangkan bahwa perhiasan unik tersebut adalah pemberian sang kekasih.

Kalung terbuat dari gigi Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.Kalung terbuat dari gigi Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Instagram

"Hadiah terbaik dari sahabat dan tunangan terbaik. Aku sangat mencintaimu. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepada ku," tulis pria 22 tahun ini.

Ini bukan kali pertama Brooklyn Beckham menunjukkan 'kebucinannya' kepada Nicola Peltz. Pada Oktober tahun lalu, putra sulung David dan Victoria Beckham ini membuat tato bergambar mata kekasihnya di bagian tengkuk.

Gambar sorot mata Nicola memenuhi seluruh bagian tengkuk Brooklyn Beckham. Foto tersebut mengundang reaksi netizen yang ikut senang dengan kemesraan mereka.

Hubungan asmaranya dengan Nicola Peltz bisa dibilang cukup serius. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2020 lewat Instagram, setelah tujuh bulan pacaran.

Belum jelas kapan tepatnya Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan mengikat janji suci. Namun kabarnya Victoria Beckham sendiri yang akan membuatkan gaun pernikahan untuk calon menantunya itu.

(hst/hst)