Keluar Dari Fotografi, Brooklyn Beckham Pilih Karir Baru Jadi Model

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 03 Des 2020 08:15 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 31:  (L-R) Actress Chlo? Grace Moretz, Brooklyn Beckham, and actor Jaden Smith attend American Eagle Outfitters Celebrates The Budweiser Made in America Music Festival during day 2 at Los Angeles Grand Park on August 31, 2014 in Los Angeles, California.  (Photo by Michael Buckner/Getty Images for American Eagle) Foto: Getty Images
Jakarta -

Brooklyn Beckham kini mencoba peruntungan barunya dengan menjadi seorang model. Hal itu dilakukan Brooklyn setelah hasil foto-fotonya miliknya selama menjadi seorang fotografer banyak mendapat ejekan.

Dengan bantuan Robert Ferrell, salah satu manajer mode yang cukup terkenal, Brooklyn Beckham kini mengikuti jejak tunangannya, Nicola Peltz. Nicola sendiri diketahui memiliki karir yang cukup sukses sebagai artis dan model.

"Brooklyn memiliki wajah yang dapat dikenali sekarang dan sangat diminati di dunia mode, terutama karena dia adalah putra dari David dan Victoria. Dia memiliki salah satu nama terkemuka di industri untuk membantunya membangun dan mengantongi kesepakatan yang menguntungkan," jelas salah seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

Karir Brooklyn sebagai fotografer tersandung setelah buku pertama sekaligus terakhirnya yang berjudul What I See banyak mendapatkan ejekan di tahun 2017. Saat itu Brooklyn baru berusia 18 tahun.

Kini Brooklyn memilih mendaftar untuk menjadi seorang model karena dianggap bisa lebih menguntungkan dibandingkan karir sebelumnya. Dunia modelling sendiri sebenarnya bukanlah hal baru bagi Brooklyn, mengingat dirinya pernah menjadi model dari merek fashion DB Eyewear milik sang ayah, David Beckham.

(vio/vio)