Bucin Abis, Brooklyn Beckham Lukis Tato Gambar Mata Tunangan di Tengkuk

Hestianingsih - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 09:03 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham punya cara romantis yang tak biasa untuk menunjukkan rasa cintanya pada tunangan. Artis 21 tahun ini melukis tato bergambar kedua mata sang tunangan, Nicola Peltz.

Tato barunya itu dia pamerkan saat berpose untuk produk kecantikan milik ibunya yang bertema Posh Is Back. Dalam unggahan foto di Instagram, Brooklyn Beckham tampak membelakangi kamera dan memulaskan lipstik pada bibir Nicola.

"Posh is back ❤️ @victoriabeckhambeauty @victoriabeckham @nicolaannepeltz," tulisnya pada caption foto Instagram, Senin (5/10/2020).

Gambar mata Nicola memenuhi seluruh bagian tengkuk Brooklyn Beckham. Uniknya, sorot mata aktris 25 tahun itu, sangat mirip dengan tatapan mata di foto saat dirinya dirias sang kekasih.

Foto tersebut mengundang reaksi netizen yang ikut senang dengan kemesraan mereka.

[Gambas:Instagram]



"Kalian berdua sangat imut. HENTIKAN," komentar netizen.

"Suka dengan tato di leher kamu," ujar netizen lain.

Tapi ada pula netizen yang pesimis dengan hubungan mereka. Mengingat sebelumnya Brookly Beckham sering gonta-ganti pasangan.

"Dia akan segera menyesalinya," tulis netizen lagi.

Hubungan asmaranya dengan Nicola Peltz bisa dibilang cukup serius. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2020 lewat Instagram, setelah tujuh bulan pacaran.

Belum jelas kapan tepatnya Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan mengikat janji suci. Namun kabarnya Victoria Beckham sendiri yang akan membuatkan gaun pernikahan untuk calon menantunya itu.

(hst/hst)