Pemain River Where The Moon Rises Bikin Syok Penonton Saat Tahu Usia Aslinya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 19 Mar 2021 11:15 WIB
choi yu hwa Foto: Instagram @choiyuhwa
Jakarta -

Drama Korea River Where The Moon Rises kembali diperbincangkan penonton. Selain Ji Soo yang mundur karena kasus bullying, nama seorang pemain lain menjadi perhatian. Adalah Choi Yu Hwa yang bermain sebagai Hae Mo Yong anak perempuan misterius Hae Ji Wol dari Suku Sonobu. Tak hanya karakternya yang menonjol, penampilan cantiknya juga membuat penonton terkejut.

Hae Mo Yong diceritakan sebagai wanita yang ambius dan berbakat dalam membuat obat-obatan herbal. Karakter peran dan wajah yang kuat membuatnya jadi favorit baru pemirsa. Meski telah lama bermain drama dan film, tampaknya penonton baru memperhatikan penampilannya yang awet muda setelah mengetahui usia aslinya baru-baru ini.

choi yu hwachoi yu hwa Foto: Instagram @choiyuhwa

Choi Yu Hwa jadi trending setelah penonton River Where The Moon Rises mengetahui bahwa wanita yang bermain dalam Class of Lies hingga Mistress tersebut lahir pada 1985. Banyak orang tidak menyangka jika usianya tahun ini menginjak 37 tahun (usia Korea). Wanita tersebut memang tampak seperti wanita 20 tahunan.

Para penonton menilai jika wajahnya terlihat jauh lebih muda dari usia aslinya. Aktris film Tazza: One Eyed Jack itu pun terlihat cocok bermain dengan pemain-pemain muda seperti Kim So Hyun yang berusia 21 dan Na In Woo yang berusia 26. Netizen memperbincangkan bagaimana Choi Yu Hwa yang ternyata beda belasan tahun dengan mereka.

[Gambas:Instagram]



"Aku pikir dia benar-benar berusia 20 tahunan,"
"Aku percaya jika seseorang mengatakan usianya 20an awal,"
"Dia benar-benar terlihat muda," tulis netizen.

Choi Yu Hwa merupakan aktris yang mengawali kariernya sebagai model. Ia bahkan pernah memenangkan penghargaan the Fashion Model Award di 2005. Wanita bertinggi badan 172 cm itu debut di dunia akting dalam Drama Special 'The Great Gye Choon-bin' di 2010 dan My Princess di 2011. Sebelum River Where The Moon Rises, ia bermain dalam My Dangerous Wife.

(ami/ami)