Heboh Ji Soo Lakukan Bullying, Kini Didepak dari Drakor & Sifat Asli Ketahuan

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 05 Mar 2021 13:51 WIB
Ji Soo Ji Soo didepak dari drama Korea pasca skandal bullying. Foto: Instagram actor_jisoo
Jakarta -

Buntut skandal bullying yang dilakukan Ji Soo membuatnya 'didepak' sebagai pemeran utama drama Korea River Where The Moon Rises. Bintang drakor Mr. Queen, Na In Woo kini diincar KBS untuk menggantikan perannya. Seperti apa kelanjutan skandal bullying Ji Soo?

Skandal bullying yang dilakukan Ji Soo berawal dari pengakuan seorang netizen pada Rabu (3/3/2021) kemarin. Ia mengaku sebagai teman SMP Ji Soo yang kerap mendapat perlakuan kasar dari sang aktor.

Menyusul laporan tersebut, dua netizen lainnya angkat bicara sebagai korban bully Ji Soo. Agensi Key East Entertainment pun membuat pernyataan resmi dan meminta maaf karena 'kegaduhan' yang terjadi.

Pada Kamis (4/3/2021), Ji Soo menuliskan surat permintaan maafnya yang dibagikan lewat akun Instagram @actor_jisoo. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada para korban.

Pada hari yang sama, tim produksi drakor River Where The Moon Rises menunda syuting dan berdiskusi untuk 'mendepak' Ji Soo sebagai pemeran utama. Aktor Na In Woo pun dikabarkan akan memerankan karakternya sebagai jenderal On Dal.

Berikut empat hal dari kelanjutan skandal bully Ji Soo, hingga pengakuan seorang staf yang 'membongkar' sifatnya di lokasi syuting:

Ji SooJi Soo didepak dari drama Korea River Where The Moon Rises. Foto: Instagram actor_jisoo

1. Ji Soo 'Didepak' dari Drakor River Where The Moon Rises

Hari ini (5/3/2021), KBS dilaporkan telah 'mendepak' Ji Soo sebagai pemeran utama drama Korea River Where The Moon Rises. Tim produksi pun tengah berdiskusi untuk menggantikan Ji Soo dengan aktor Na In Woo. Kepada Star News, KBS menyebut telah sepakat untuk 'mendepak' Ji Soo karena skandal bully yang melibatkannya.

"Ji Soo, yang belakangan menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari 'River Where the Moon Rises. Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya," demikian pernyataan KBS.

Drama Korea River Where The Moon Rises sendiri telah menayangkan enam dari 20 episode. Lebih dari 95 persen drakor River Where The Moon Rises telah diselesaikan Ji Soo dan pemain lainnya. Hal ini menyebabkan masalah logistik pada tim produksi, sehingga KBS masih menimbang untuk menggunakan klip Ji Soo atau mengulang syuting.

Ji SooJi Soo Foto: Instagram actor_jisoo

2. Na In Woo Dikabarkan Jadi Pengganti Ji Soo

Dilansir dari laporan ekslusif Osen, Na In Woo akan menggantikan peran Ji Soo dalam drakor River Where The Moon Rises sebagai jenderal On Dal. Sebelumnya, aktor pertama dari agensi Cube Entertainment ini populer di drama Korea Mr. Queen sebagai Kim Byeong In.

Menyusul laporan terseput, agensi Cube Entertainment membuat pernyataan resmi terkait Na In Woo. Aktor Korea itu dikabarkan telah mendapat tawaran untuk menggantikan peran Ji Soo. Seorang perwakilan Cube Entertainment mengatakan, "Na In Woo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' sebagai On Dal, dan dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut."

3. Staf Produksi 'Bongkar' Sifat Ji Soo di Lokasi Syuting

Pada Rabu (3/3/2021) kemarin, seorang netizen mengaku sebagai staf produksi drama Korea River Where The Moon Rises. Ia 'mengungkap' sifat Ji Soo di lokasi syuting lewat postingan berjudul "Orang yang mengomentari artikel Ji Soo adalah staf drama 'River Where the Moon Rises'".

Ji SooJi Soo Foto: Instagram actor_jisoo

"Sejak bekerja dengan Ji Soo di lokasi syuting selama tiga bulan, memang benar bahwa dia adalah b*jingan. Dia tidak menyapa siapa pun ketika dia melihat mereka. Dia merokok, meludah, dan membuang rokok di mana pun dia mau," demikian tulis netizen yang mengaku sebagai staf drakor yang dibintangi Ji Soo.

Staf produksi itu menyebut Ji Soo memperlakukan manajernya seperti pelayan pribadi. Ia menambahkan, "Perlu diingat bahwa semua yang kamu lihat dalam drama itu 100% palsu."

4. Aktor Ji Soo Jalani Wajib Militer Tahun Ini

Hari ini, media YTN melaporkan Ji Soo akan menjalani wajib militer pada Oktober 2021. Setelah empat minggu pelatihan dasar, aktor Korea ini akan menjalani dinas militernya sebagai pekerja layanan sosial.

Surat perintah wajib militer Ji Soo datang sejak Desember 2020 lalu, sebelum skandal bully-nya merebak. Ji Soo sendiri saat ini berumur 28 tahun, yang merupakan batas umur wajib militer di Korea.



Simak Video "Menengok Rumah Pecatur Irene Sukandar yang Luasnya 3 Ribu Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)