4 Fakta Navillera, Drakor Terbaru Song Kang Jadi Penari Balet

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 17:42 WIB
Fakta Navillera, Drakor Terbaru Song Kang Song Kang akan membintangi drama Korea Navillera. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Setelah True Beauty, tvN kembali menayangkan drama Korea yang diadaptasi dari serial webtoon berjudul Navillera. Drakor ini dibintangi Song Kang, aktor tampan yang populer di drakor Love Alarm. Lewat drakor Navillera, penggemar akan melihatnya menjelma menjadi seorang penari balet.

Drama Korea Navillera diadaptasi dari webtoon yang dirilis pada 2016 dengan judul sama. Menariknya, Navillera menampilkan 'bromance' dua pria dengan jarak usia yang terlampau jauh satu sama lain. Keduanya mengejar mimpi untuk menjadi seorang penari balet.

Dengan jumlah 12 episode, drama Korea Navillera dijadwalkan tayang Senin (22/3/2021) mendatang. Drama Korea Navillera akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB, menggantikan drakor L.U.C.A.: The Beggining.

Berikut 4 fakta menarik drama Korea Navillera yang dibintangi Song Kang:

Fakta Navillera, Drakor Terbaru Song KangPoster Navillera, Drama Korea Terbaru Song Kang Foto: dok. tvN

1. Pemain Drama Korea Navillera

Drama Korea Navillera dibintangi oleh Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee. Aktor Park In Hwan berperan sebagai Shim Deok Chool, pensiunan tukang pos yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi balerino (balerina pria) di usia 70 tahun. Sebelumnya, ia membintangi film Korea Miss Granny dan drakor Liver or Die.

Dalam drama Korea Navillera, Song Kang berperan sebagai Chae Rok, seorang pemuda yang mengejar mimpinya untuk penari balet. Ia fanatik dengan sepak bola, namun setelah menonton pertunjukan balet, hidupnya berubah. Sebelumnya, aktor tampan ini populer di drakor Sweet Home dan Love Alarm.

Sedangkan aktris Na Moon Hee akan berperan sebagai Choi Hae Nam di drama Korea Navillera. Ia merupakan istri dari Deok Chool yang ingin hidup tenang tanpa menyusahkan anaknya, hingga Deok Chool mengaku ingin menjadi penari balet. Sebelumnya, Na Moon Hee dan Park In Hwan dipasangkan dalam film Miss Korea.

Dan Hong Seung Hee akan berperan sebagai Shim Eun Ho di drakor Navillera. Ia adalah cucu dari Deok Chool yang hidupnya diatur oleh sang ayah. Setelah bertemu Chae Rok, ia kembali mengejar mimpi dan mencari kebahagiaannya. Sebelumnya, Hong Seung Hee membintangi drakor Voice 3 dan Memorist.

2. Sinopsis Drama Korea Navillera

Drama Korea Navillera mengisahkan Shim Deok Chul (pemain Park In Hwan), pria berumur 70 tahun yang mengejar mimpinya menjadi seorang penari balet. Di akademi tari, ia bertemu Lee Chae Rok (pemain Song Kang) yang berumur 23 tahun dan tertarik pada balet setelah mencoba berbagai olahraga.

Ibu Chae Rok merupakan seorang balerina, sebelum meninggal karena sakit. Chae Rok hampir menyerah karena masalah finansial, namun berubah pikiran setelah bertemu Deok Chul. Sementara itu, Deok Chul merasa hidupnya berubah setelah Chae Rok menjadi gurunya.

3. Tampilkan 'Bromance' Kakek-Cucu

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea edisi Maret, Song Kang memberikan bocoran tentang sinopsis drama Korea Navillera yang dibintanginya. "Navillera adalah kisah unik seorang karakter berumur 23 tahun bernama Chae Rok yang bertemu Deok Chool, pria yang lebih tua yang terlambat memulai balet di usia 70 tahun," jelas aktor berumur 26 tahun ini. Song Kang mengisyaratkan drakor ini fokus menampilkan 'bromance' antara seorang guru dan murid.

Fakta Navillera, Drakor Terbaru Song KangNavillera, Drakor Terbaru Song Kang Foto: dok. tvN

4. Poster Navillera Tuai Pujian Netizen Korea

Pada Kamis (25/2/2021) kemarin, tvN merilis poster terbaru Navillera dalam dua versi. Poster pertama menampilkan Song Kang dan Park In Hwan, sementara poster lainnya merupakan poster pertama dalam versi webtoon. Poster tersebut digambar oleh HUN dan Jimin, kartunis webtoon Navillera.

Alhasil, poster drakor Navillera menuai pujian dari netizen Korea atas kemiripannya. Dalam poster tersebut, Song Kang terlihat cemberut dengan post-it yang menempel di pipinya bertuliskan "Temukan Kekuatan!". Park In Hwan yang berada disampingnya tersenyum lebar, dan mendekatkan kepala pada 'guru'nya.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)