Kisah Pilu Wanita Dapat Perhatian Menjijikkan karena Punya Payudara Besar

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 26 Jun 2019 18:03 WIB
Ilustrasi wanita. Foto: Istock Ilustrasi wanita. Foto: Istock

South Wales - Memiliki payudara besar bisa menjadi hambatan bagi sebagian wanita. Seperti dialami oleh wanita ini yang merasa depresi ketika menerima perhatian menjijikkan dari pria disekitarnya, karena ukuran payudaranya besar.

Seorang ibu muda bernama Dani Markerson mengungkapkan bahwa payudaranya yang besar telah merusak hidupnya. Dani pun mengatakan ukuran payudaranya yang 36K itu telah memicu masalah kesehatan fisik.

Payudara Dani yang besar membuat punggungnya menjadi tegang dan sulit untuk bekerja. Ia pun harus melepaskan pekerjaannya sebagai supervisor.

Wanita asal South Wales ini pertama kali mulai mengalami masalah dengan payudaranya pada usia 12 tahun. Ukuran payudaranya yang membuatnya menonjol dari teman-teman sekelasnya ini juga menjadi penyebab depresi dan kegelisahan.

"Ketika saya masih remaja, saya akan berjalan ke sekolah dengan seragam saya dan para pria akan berhenti dan membunyikan klakson, berteriak pada saya untuk pulang bersama mereka. Perhatian yang saya dapatkan sangat menjijikkan," kenang Dani seperti dilansir Daily Star.

"Aku akan balas berteriak pada mereka 'aku baru 14 tahun', tetapi mereka tidak peduli. Ibuku akhirnya mengantarku ke sekolah, bahkan ketika aku berada di sekolah menengah," imbuhnya.

Saat Dani mencapai usia dewasa, payudaranya telah tumbuh hingga ukuran 36F. Wanita berusia 20 tahun ini pun mengungkapkan payudaranya tumbuh lebih besar ketika ia hamil.



Wanita yang tinggal di Caerphilly, South Wales ini juga menambahkan bahwa dadanya menghalangi kehidupan sehari-harinya. "Rasanya seperti saya membawa tas belanja besar sepanjang waktu," terangnya.

Ibu satu anak ini pun berjuang melawan masalah kesehatan mental sebagai akibat dari belahan dadanya, yang sebagian besar menyebabkan komentar kejam yang terlontar dari orang asing.

"Bukan hanya pria, ada banyak hal negatif dari wanita. Orang-orang menilai kamu pasti telah melakukan operasi payudara. Para wanita akan berkata, 'lihat payudara itu', sementara pacar mereka akan menatap. Benar-benar memalukan," ujar Dani.

"Saya menderita kecemasan, stres, dan depresi karena payudara saya. Kepercayaan diri saya menurun karena saya takut dihakimi. Setiap kali saya keluar, saya merasa memiliki 10 pasang mata tertuju pada saya," tambahnya.



Dani dipaksa untuk membayar Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu untuk membeli bra yang dibuat khusus. Ia pun berharap ukuran payudaranya bisa dikurangi di masa depan. Tapi sayangnya, dia tidak percaya operasi pengecilan payudara akan terjadi dalam waktu dekat karena keterbatasan keuangannya.

"Mengurangi ukuran payudara ini adalah satu-satunya kesempatan saya untuk menjalani kehidupan yang bebas rasa sakit. Saya mencoba menabung dan akan butuh waktu bertahun-tahun," pungkas Dani.

Simak Video "Ingin Besarkan Payudara Secara Instan? Jangan Tiru Perempuan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)