Penyanyi Cantik Ini Jadi Sensasi, Fotonya Saat Mentato di Bokong Tersebar

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 10:00 WIB
Penyanyi Brazil Anitta Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi cantik asal Brazil Anitta ternyata memiliki tato tersembunyi. Wanita 27 tahun itu memiliki tato di area bokong. Lebih tepatnya tato tersebut berada di anusnya.

Kini, konten saat dia mentato di area pribadinya itu tersebar di internet dan menjadi viral. Foto yang tersebar itu adalah hasil dari tangkapan layar dari akun Only Fans-nya.

Dalam konfirmasinya, ia mengatakan bahwa video tersebut sebenarnya sudah cukup lama. Dia pun heran mengapa video tersebut kini tersebar.

Tampaknya Anitta tidak mempermasalahkan kebocoran video tersebut di internet. dia malah memperingatkan orang lain yang berpikir untuk mendapatkan tato di bagian yang sama.

"Sebenarnya video itu sudah sangat lama sehingga saya harus memperbaikinya (tato). Jadi bagi kalian yang berencana membuat tato di tempat-tempat seperti ini, ketahuilah bahwa itu akan memudar. Kamu perlu terus touch up," ujar Anitta, seperti dikutip dari Daily Star.

Setelah foto proses mentato itu tersebar di internet, banyak orang yang mengkritik Anita. Tak sedikit yang menduga bahwa Anitta sendirilah yang menyebarkan fotonya tersebut.

Seorang politikus dan pendeta Brazil Otoni di Paula ikut mengkritik Anitta. dia dinilai sebagai wanita yang tidak menginspirasi.

"Apa yang harus dikatakan untuk wanita ini? Terpilih sebagai salah satu dari 100 pemimpin masa depan oleh majalah Time. Masa depan akan seperti apa jika pemimpin atau panutannya adalah seorang wanita yang mentato dianusnya, memfilmkannya dan menerbitkannya di internet?" tulis Otoni di Twitter.

Anitta baru membuka akun OnlyFans-nya minggu lalu. Namun ia sudah mengunggah lebih dari 50 video di akunnya tersebut. Sehingga banyak orang menduga Anitta ingin mempromosikan video sensualnya dengan membuat sensasi tersebut.



Simak Video "Saat Wanita Konservatif di Irak Belajar Membuat Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)