Gigi Hadid Pamer Tato Baru di Lengannya, Kembaran dengan Zayn Malik?

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 06 Feb 2021 10:00 WIB
Anak Gigi Hadid Gigi Hadid / Foto: Instagram/@gigihadid
Jakarta -

Gigi Hadid belum lama ini melahirkan putri pertamanya dengan Zayn Malik. Setelah empat bulan menyembunyikan nama sang anak, akhirnya pada 21 Januari 2021 keduanya sepakat untuk mengumumkan nama dari putri pertamanya itu. Melalui Instagram, keduanya mengumumkan bahwa mereka memilih nama Khai untuk anaknya.

Seperti dikutip dari Page Six, di tahun ini juga, Zayn Malik kedapatan telah membuat sebuah tato baru yang bertuliskan nama sang anak dalam bahasa Arab. Tato berwarna merah tersebut terlihat oleh para penggemarnya ketika Zayn sedang melakukaN Live di Instagram.

Tato milik Zayn MalikTato milik Zayn Malik Foto: Instagram

Kali ini giliran Gigi Hadid yang terlihat memamerkan tato baru di lengannya melalui sebuah video untuk Vogue. Video yang berisikan tentang tutorial kecantikan Gigi Hadid, bagaimana caranya merawat kulit setelah melahirkan tersebut diunggah pada 4 Februari 2021.

Dalam video tersebutlah para penggemarnya mendapati tato baru di lengan Gigi Hadid. Berbeda dengan milik Zayn Malik, tato Gigi Hadid terlihat lebih kecil dengan tinta berwarna hitam. Tato nama sang anak dalam bahasa Arab itu merupakan tato pertama yang dimiliki oleh Gigi Hadid.

Tato di lengan Gigi HadidTato di lengan Gigi Hadid Foto: YouTube

Tato tersebut juga menjadi tato kembaran pertama yang dimiliki oleh Zayn Malik dan Gigi Hadid. Sementara bagi Zayn Malik, tato nama sang anak bukanlah merupakan tato pertamanya. Diketahui bahwa mantan personil One Direction itu memang sudah memiliki sejumlah tato di tubuhnya.

(vio/vio)