Dian Pelangi Panik Ngungsi karena Kebanjiran, Baju Suami Sampai Terbalik

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 20 Feb 2021 16:06 WIB
Dian Pelangi dan Sandy Nasution. Dian Pelangi mengunggah video rumahnya kebanjiran dan dia harus mengungsi. Foto: Dok. Instagram @dianpelangi.
Jakarta -

Desainer busana muslim Dian Pelangi ikut merasakan rumahnya terendam banjir. Dian pun sampai harus mengungsi bersama anaknya, Rumi, dan suaminya, Sandy Nasution.

Dian Pelangi mengunggah momen dirinya mengungsi dari rumahnya yang kebanjiran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dia mengunggah sederet video di Instagram Story yang memperlihatkan situasi banjir di rumahnya. Banjir di rumahnya tampak setinggi pinggang orang dewasa.

Dalam video yang diunggah Dian tampak kursi di rumahnya terendam banjir. Sang desainer menuruni tangga rumahnya dengan ketakutan dan sembari mengucapkan asma Allah.

Dian Pelangi kebanjiran, panik mengungsiDian Pelangi kebanjiran, panik mengungsi Foto: Dok. Instagram Dian Pelangi

"Nungguin perahu karet nggak dateng-dateng akhirnya nekat ke jalan raya sendiri. Mobil udah di jalan raya...langsung ngungsi ke rumah abang," tulis Dian Pelangi di Instagram Story.

Dian Pelangi yang tak memperlihatkan dirinya dalam video yang diunggahnya terdengar ketakutan saat melewati banjir untuk menuju mobilnya. Dia menuliskan bahwa dirinya phobia perairan yang luas atau laut yaitu thalassophobia.

Dian Pelangi dan Sandy Nasution.Dian Pelangi dan Sandy Nasution serta putri mereka, Rumi. Foto: Dok. Instagram @dianpelangi.

"Bundi heboh thalassophobia," tulis Dian di Instagram Story.

Video lain yang diunggah Dian Pelangi ke Instagram Story kemudian memperlihatkan, desainer yang pernah menampilkan karyanya di New York Fashion Week itu sudah berada di dalam mobil. Dian dan anaknya akan mengungsi ke rumah sang suami di kawasan Bintaro, Tangerang.

Dian Pelangi kebanjiran, panik mengungsiDian Pelangi kebanjiran, panik mengungsi Foto: Dok. Instagram Dian Pelangi

Saat dikonfirmasi Wolipop, manajer Dian Pelangi, Achmad Musonef, membenarkan peristiwa yang diunggah sang desainer ke Instagram Story. Dia mengatakan bahwa air mulai masuk ke rumah Dian Pelangi mulai Sabtu (20/2/2021) pagi sekitar Subuh.

"Biasanya siang surut, ternyata siang malah tambah Gede. Sekarang sedagu orang dewasa," jelas pria yang akrab disapa Soneb itu saat dihubungi Wolipop via pesan teks, Sabtu (20/2021).

Dian Pelangi kebanjiran, panik mengungsiDian Pelangi kebanjiran, panik mengungsi Foto: Dok. Instagram Dian Pelangi

Soneb yang sedang tidak bersama Dian Pelangi menambahkan saat ini sang desainer sudah dalam kondisi aman. "Alhamdulillah Mbak dian sudah ngungsi ke rumah suami di Bintaro," ujarnya.



Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)