Selamat! Dian Pelangi Umukan Kelahiran Anak Pertamanya

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 18 Agu 2020 08:27 WIB
Dian Pelangi hamil Dian Pelangi melahirkan (Foto: instagram @dianpelangi)
Jakarta -

Desainer busana muslim Dian Pelangi sedang bersukacita. Pasalnya, ia baru saja menyambut kehadiran momongan pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Dian Pelangi mengumumkan kelahiran anaknya tersebut di Instagram, Senin (17/8/2020). Unggahan tersebut menampilkan foto sang bayi menggemaskan buah cintanya dengan suami, Sandy Nasution.

"Hadza min Fadhly Rabbi - This is by the grace of my Allah. Alhamdulillah.. Assalamu'alaikum world, Please say salaam to baby Rumi," tulis Dian di keterangan foto.

[Gambas:Instagram]



Di Instagram Story, Dian mengungkapkan bahwa anaknya lahir pada Minggu (16/8/2020). Ia pun menyertakan foto-foto proses persalinan tersebut.

Salah satu memperlihatkan momen ketika suami mendampingi Dian yang terbaring menjelang persalinan. "16 Agustus 2020, 06.30 am. Saat ketuban pecah dan mulai pembukaan. Alhamdulillah sampai RS tepat waktu," tulis Dian Pelangi.

Sandy juga mengunggah foto dia menimang putri pertamanya tak lama setelah lahir. Ia menginformasikan Dian melahirkan pada pukul 14.19. "Alhamdulillah ibu dan anak insyaAllah sehat. Mohon doanya selalu," kata Sandy.

Pada April lalu, Dian Pelangi untuk pertama kali berbagi kabar bahagia dirinya sedang berbadan dua. Kala itu, usia kandungannya sudah mencapai 4,5 bulan.

Kehamilan ini melengkapi kebahagiaan Dian Pelangi yang menikah dengan Sandy Nasution pada 17 November 2019 setelah bercerai pada 2016 dengan mantan suaminya.

"Alhamdulillah, we're currently expecting a new family member,"ungkap Dian melalui akun Instagramnya @dianpelangi.

Berhubung kehamilannya ini terjadi di tengah pandemi COVID-19, Dian pun melakukan pemotretan kehamilan #dirumahaja. Desainer yang sudah memamerkan karyanya ke berbagai belahan dunia itu beruntung memiliki banyak orang dekat yang bisa membantunya membuat foto kehamilan.

"Fotonya #dirumahaja, di dapur rumah kita sendiri, difotoin kakak sendiri @dionmuharom, dimakeupin sahabat sendiri mba @asihmakeup, pake baju pribadi yang ada di rumah aja," ungkap Dian Pelangi.



Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)