2 Bulan Menghilang, Ratu Thailand Muncul Setelah Isu Selir Diangkat Jadi Ratu

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 17 Feb 2021 19:05 WIB
This screengrab from Thai TV Pool video taken on May 1, 2019 shows a ceremony in which Thailands King Maha Vajiralongkorn legally married Suthida Vajiralongkorn na Ayudhya in Bangkok. - Thailand announced on May 1, 2019 that King Maha Vajiralongkorns long-time consort had become his fourth wife, bestowed with the title Queen Suthida -- a surprise move just days before his coronation. (Photo by - / THAI TV POOL / AFP) Foto: AFP
Jakarta -

Istri sah Raja Thailand, Ratu Suthida menghilang selama dua bulan. Ratu Suthida terakhir kali terlihat pada 28 Desember 2020. Menghilangnya sang ratu bersamaan dengan rumor selir Raja Maha Vajiralongkorn, Sineenat yang akan diangkat menjadi ratu kedua.

Banyak orang yang berspekulasi dengan menghilangnya Ratu Suthida. Seperti dikutip dari Nine Honey, ada satu teori menyebut bahwa Ratu Suthida kemungkinan diasingkan karena menentang Raja Maha yang ingin menjadikan Sineenat sebagai ratu kedua.

Setelah dua bulan tidak muncul di publik, tiba-tiba Ratu Suthida tampil untuk pertama kalinya setelah dua bulan tak terlihat. Ia bersama sang suami hadir dalam perayaan Tahun Baru China di istana Dusit, Bangkok, Thaildan pada Jumat (12/2/2021).

Ratu Suthida tampak elegan menggunakan dress cheongsam merah. Ditemani Raja Maha, Ratu ikut menyalakan dupa. Dalam acara tersebut tidak terlihat Sineenat yang digadang-gadang menjadi ratu kedua untuk Raja Maha.

Meski isu naik takhta Sineenat cukup kencang, namun pihak kerjaaan sampai saat ini belum mengonfirmasi kabar tersebut. Isu tersebut bergulir setelah Raja Maha merayakan ulang tahun Sineenat ke-36 di Chao Phraya dengan menerbangkan burung dan melepaskan ikan.

Selir Raja Thailand itu jadi sensasi setelah 1.400 konten syurnya tersebar secara online. Seperti dikutip dari Daily Star, sebagian besar foto tersebut adalah gambar Sineenat tanpa busana atau menggunakan busana yang sangat seksi. Menurut sumber, gambar tersebut adalah foto-foto selfienya.

Konten yang disebarkan tersebut adalah bagian dari 'revenge porn', istilah untuk balas dendam porno yang biasanya dengan ancaman terhadap seseorang untuk menyebarkan kontens asusila melalui internet.

Tindakan tersebut diduga inisiatif dari istri dan sejumlah selingkuhan dari Raja Thailand Maha

Vajiralongkorn. Ribuan foto tersebut kemudian dikirim ke jurnalis Inggris Andrew MacGregor Marshall yang kerap menulis artikel kritikan tentang kerajaan tersebut.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
dMentor
×
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah Selengkapnya