1.400 Foto Syurnya Bocor, Selir Raja Thailand Sibuk Ikut Sang Raja Blusukan

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 25 Des 2020 18:00 WIB
General Sineenat Wongvajirapakdi, the royal consort is seen in this undated handout photo obtained by Reuters, August 27, 2019. Thailands King Maha Vajiralongkorn has stripped his newly named royal consort Sineenat of her titles and military ranks for being Selir Raja Thailand Sineenat yang 1.400 foto pribadinya bocor. Foto: Reuters
Jakarta -

Apa yang terjadi pada selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi setelah lebih dari 1.400 foto syur dirinya bocor? Foto-foto terkini menunjukkan Sineenat sibuk menemani Raja Thailand Maha Vajiralongkorn blusukan.

Dalam unggahan Instagram @royalwordlthailand ditampilkan sederet foto Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dan selirnya Sineenat Wongvajirapakdi tengah mengunjungi Kuil Wat Phrathat Haripuncha yang berada di Provinsi Lamphun, Thailand. Mereka bertemu dengan para biksu di kuil tersebut.

Foto-foto yang diunggah ke Instagram itu juga memperlihatkan Sineenat terus setia berada di dekat sang raja. Dia juga membantu Raja Thailand Maha Vajiralongkorn untuk memakai maskernya.

Selain mengunjungui kuil, dalam momen blusukan sang raja ke Provinsi Lamphun itu, Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dan selirnya Sineenat Wongvajirapakdi juga mendatangi pameran produk-produk lokal. Keduanya juga menyaksikan tairan Haripunchai Traditional Lanna yang dipersembahkan warga setempat.

[Gambas:Instagram]



Sementara sang raja berpergian bersama selirnya, Ratu Thailand mewakili suaminya menghadiri pemakaman seorang pemuka agama ternama yang meninggal dalam usia 100 tahun. Pemakaman digelar di Wat Dhammamongkol Temple, Bangkok, Thailand.

Bocornya 1.400 foto selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi yang semakin memanas tampak tidak mempengaruhi aktivitas monarki Thailand. Raja dan Ratu Thailand tetap melakukan tugasnya masing-masing, begitupun sang selir.

Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi (Thailand's Royal Office/AFP/Getty Images via CNN)Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi (Thailand's Royal Office/AFP/Getty Images via CNN) Foto: Thailand's Royal Office/AFP/Getty Images via CNN

Pada Kamis (24/12/2020) kemarin, aktivis anti kerajaan Thailand Pavin Chachavalpongpun yang mengaku memiliki ribuan foto syur termasuk penampilan tanpa busana selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi, merilis foto-foto tersebut kepada media Inggris Mail Online. Dia mengklaim ada seseorang yang tak dikenal mengiriminya foto-foto tersebut dalam sebuah kartu SD atau kartu memori pada Agustus 2020. Orang tak dikenal itu juga menyertakan sepucuk surat yang isinya mengklaim bahwa foto-foto itu dibajaknya dari SIneenat ponsel saat sang selir mendekam di penjara. Pavin mengaku melakukan hal itu karena ingin 'menunjukkan sisi lain dari monarki Thailand.



Selain Pavin, jurnalis Inggris Andrew MacGregor Marshall juga mendapatkan foto-foto seksi selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi. Dalam unggahan terbarunya di Twitter, Andrew yang sering bertugas meliput tentang Kerajaan Thailand itu pun ikut menginformasikan berita MailOnline soal foto Sineenat yang dimiliki Pavin.

Ada delapan foto yang dikirimkan Pavin untuk MailOnline. Dari delapan foto tersebut sebagian besar adalah foto selfie selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi dengan penampilan seksi. Hanya ada satu foto yang diduga Sineenat sedang berpose tanpa busana dalam foto yang dirilis ke media itu. Pada satu foto yang diduga tanpa busana tersebut tampak Sineenat berpose selfie duckface dengan memperlihatkan ketiaknya.

Menurut Pavin bukan tanpa sebab pihak anti monarki baru merilis foto-foto seksi Sineenat sekarang. Dia menduga yang membocorkan foto tersebut adalah para pendukung Ratu Suthida.

(eny/eny)