Duh...Adik Tiri Kate Moss Jual Foto Tanpa Busana Rp 19 Juta Lewat Online

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Feb 2021 17:42 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 16:  Kate Moss and sister Lottie Moss attends the Topshop Unique show at London Fashion Week AW14 at Tate Modern on February 16, 2014 in London, England  (Photo by Danny E. Martindale/Getty Images) Kate Moss dan adiknya. Foto: Getty Images/Danny E. Martindale
Jakarta -

Kini semakin banyak wanita yang berani menjual konten sensualnya lewat internet. Baru-baru ini adik tiri Kate Moss, Lottie Moss juga beralih ke online untuk menjual foto-foto seksinya.

Lottie selama ini diketahui telah menjual konten seksi di website dewasa seharga 14 poundsterling sebulannya. Ia kini semakin berani dengan menjual foto tanpa busana dengan harga yang berkali-kali lipat.

Untuk mengakses foto model 23 tahun itu tanpa mengenakan sehelai benang, subscriber harus membayar 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 19 juta.

Lottie MossLottie Moss Foto: Instagram @lottiemossxo

Lottie Moss semakin hari memang semakin berani untuk tampil sensual di media sosial. Beberapa waktu lalu, ia menjadi sensasi dengan memamerkan foto topless di Instagramnya.

Foto seksinya tersebut dalam rangka mendukung gerakan free the nipples. Namun foto tanpa busananya tersebut malah jadi bahan nyinyiran.

Ada yang berkomentar bahwa Lottie hanya ingin mendapatkan banyak like di Instagramnya dengan pasang foto tanpa busana.

"that moment when you want more likes and nothing works," nyinyir netizen.

Ada juga yang berkomentar tak setuju dengan gerakan 'free nipples'. Menurut salah satu netizen, dunia bisa semakin 'menggila' nantinya dengan percaya diri keluar rumah tanpa busana.

"So is this 21 century now? In few years time she will walk nude on the street probably," begitu komentarnya.

Lottie dan Kate Moss beda usia 24 tahun. Persaudaraan Lottie dan Kate adalah beda ibu. Beberapa tahun setelah cerai dari ibu Kate, Ayahnya menikahi ibu Lottie, Inger Solnordal.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)