ADVERTISEMENT

Adik Kate Moss Tampil Perdana Jadi Model Fashion Show Chanel

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 08 Des 2016 12:00 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -

Karl Lagerfeld selalu punya kejutan dalam fashion show Metiers d'Art Chanel setiap tahunnya. Setelah sebelumnya membawa fashion show dengan latar peternakan di Dallas, kali ini desainer berambut putih itu menuju The Ritz, Paris sebagai lokasi pertunjukkan.

Tak hanya tempatnya, pada fashion show kali ini juga banyak bintang muda yang terlibat. Beberapa bahkan memulai debutnya di fashion show ini, termasuk di antaranya adik supermodel legendaris Inggris, Kate Moss, Lottie.

Nama Lottie Moss mungkin belum sebesar Kendall Jenner atau Bella Hadid di tahun ini. Namun ia dengan pasti mengikuti jejak kakak tirinya di dunia modeling. Wajahnya bahkan pernah mengisi iklan Calvin Klein hingga tampil di Vogue dengan Kylie Jenner.

Adik Kate Moss Tampil Perdana Jadi Model Fashion Show ChanelFoto: Getty Images
Adik Kate Moss Tampil Perdana Jadi Model Fashion Show ChanelFoto: Getty Images
Adik Kate Moss Tampil Perdana Jadi Model Fashion Show ChanelFoto: Getty Images

Karl Lagerfeld jelas menginginkan wajah yang segar untuk fashion shownya di tahun ini. Selain Lottie, wajah baru yang hadir di runway adalah putri Johnny Depp dan Vanessa Paradis, Lily-Rose Depp, juga anak Lionel Richie, Sofia.

Kehadiran Lily-Rose Depp langsung menyita atensi. Ia membuka fashion show Metiers d'Art di tahun ini, sekaligus menandakan kedua kalinya Lily-Rose berjalan untuk Chanel. Bahkan ia memakai dua busana malam itu, yakni setelan crop top dan rok midi juga dress hitam seksi berbalut tulle.

Cara Delevingne yang sebelumnya memutuskan vakum juga memenuhi permintaan Karl Lagerfeld untuk kembali ke runway Chanel. Panggung penuh bintang ini juga didatangi putri Mick Jagger, Georgia May Jagger dan musisi Pharell Williams.

Pada koleksi terbarunya, Karl Lagerfeld menawarkan jaket-jaket tweed khas Chanel. Menjadi paduan dari jumpsuit, celana, rok pensil, dan yang terbaru adalah memadukan blazer bersama legging model pedal pusher atau celana yang berpotongan di bawah lutut.

Adik Kate Moss Tampil Perdana Jadi Model Fashion Show ChanelFoto: Getty Images

Pemilihan The Ritz Paris sebagai lokasi fashion show bukan tanpa alasan. Tempat ini memiliki arti bagi sejarah Chanel. Coco Chanel pernah tinggal di hotel ini selama 37 tahun, dan kamar yang ia tinggali masih dihiasi dengan namanya.



(asf/asf)