Crazy Rich, Amir Khan Beli Jam Tangan Rp 500 Juta untuk Anak yang Ultah ke-1

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Feb 2021 06:00 WIB
Amir Khan Foto: Instagram @amirkingkhan
Jakarta -

Petinju Amir Khan memberikan kado super mewah untuk putranya yang berulang tahun yang pertama. Tak main-main, Amir memberikan jam tangan Rolex untuk putranya yang bernama Muhammad Zaviyar itu.

Sang petinju tajir itu bulan lalu memang sudah menyampaikan keinginannya untuk memberikan hadiah jam tangan Rolex untuk Muhammad Zaviyar. Ternyata hal tersebut bukan omong kosong, Amir Khan benar-benar memberikan jam tangan mewah itu.

Zaviyar tidak bisa menggunakannya dalam waktu dekat karena ia membelikan jam dengan ukuran normal. Tapi tampaknya, Amir ingin memberikan sesuatu yang bernilai sangat mahal.

Jam tangan Rolex tersebut adalah tipe Cosmograph Daytona yang dibanderol sekitar Rp 30 ribu poundsterling atau Rp 577 juta. Jam tangan tersebut dilapisi emas 18 karat dengan taburan berlian.

"Got my little boy his first birthday present," tulisnya di Instagram Story sambil memperlihatkan jam tangan Rolex.

Bukan kali ini saja Amir Khan menghadiahi barang mewah untuk anaknya. Pada 2019 lalu, petinju Inggris berdarah Pakistan itu membuat pesta ulang tahun mewah untuk putri kedua mereka.

Pesta bertema hutan tersebut menghabiskan biaya sebesar 75 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar. Pesta diadakan di University of Bolton Stadium, Horwich, Manchester, Inggris.

Tempat tersebut juga pernah menjadi pilihan Amir dan Frayal untuk menggelar pesta pertunangan mereka yang menelan biaya 150 ribu poundsterling atau Rp 2,7 miliar.



Simak Video "Kreasi Jam Tangan Semen dari Pengrajin Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)