Jadi Perbincangan, Cucu Konglomerat Korea Ditahan karena Curi Barang Mewah

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 01 Feb 2021 14:45 WIB
Hwang Hana, sosialita Korea Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nama Hwang Hana mungkin sudah tidak asing di telinga publik dan fans dunia hiburan Korea. Selain fakta bahwa dirinya adalah cucu dari seorang konglomerat, Ha Na juga sering jadi perbincangan karena sejumlah skandal. Sebelumnya wanita yang juga dikenal sebagai sosialitas tersebut diketahui sebagai mantan tunangan Yoochun JYJ dan pernah terlibat kasus narkoba. Laporan terbaru menyebutkan jika Hwang Hana ditahan karena tuduhan pencurian.

Hwang Ha Na kembali terlibat masalah. Wanita yang dikenal sebagai cucu pemilik produsen produk olahan susu Namyang tersebut dilaporkan baru saja ditahan karena tuduhan pembelian narkoba dan pencurian. Hal ini cukup mengejutkan mengingat dirinya datang dari keluarga terpandang.

Sebelum kasus ini, Hwang Hana pernah ditahan karena pembelian dan pemakaian methamphetamine beberapa kali pada 2015. Ketika itu, ia diketahui menggunakannya bersama Park Yoo Chun yang ketika itu adalah kekasihnya. Karena itu, wanita cantik itu pernah dijatuhi hukuman satu tahun penjara dan dua tahun percobaan. Kasus ini sendiri baru selesai tahun 2019.

Hwang HanaHwang Hana Foto: Dok. Instagram

Belum lama berlalu, Hwang Hana dikatakan kembali berurusan dengan tindak kriminal. Wanita yang pernah digosipkan berpacaran dengan Jungkook BTS ini dituduh lagi-lagi bersentuhan dengan narkoba. Dilansir Allkpop, dalam masa percobaannya ia dikatakan kembali mencoba membeli obat-obatan terlarang.

Selain narkoba, Hwang Hana juga dituding melakukan pencurian. Dilaporkan bahwa akhir tahun lalu Ha Na mengambil sejumlah baju-baju mahal dan sepatu dari rumah kenalannya.

Berdasarkan laporan acara berita MBC, Hwang Ha Na sendiri mengelak tuduhan-tuduhan tersebut. Ia pun percaya diri bahwa polisi tidak akan menemukan bukti bahwa dirinya bersalah.

Sebelumnya sebuah blog di Korea pernah mengungkapkan kehidupan mewah Hwang Hana. Sebagai cucu orang kaya tentu saja Hwang menggemari merek-merek high end seperti Chanel, Dior, dan Hermes. Hidup mewah dan bergaya stylish, sosialita yang juga pernah terjerat kasus penyebaran video porno itu pun kerap dijuluki Paris Hiltonnya Korea.

(ami/ami)